Jumat, 16 September 2016

Agen Minyak Kemiri Murah yang Dapat Menumbuhkan Rambut Rontok dan Jambang


Minyak kemiri bersumber dari biji kemiri yang tercatat dalam golongan bumbu dapur. Bijinya yang bewarna putih kekuningan dipakai untuk menyedapkan masakan.

Kemiri yang dipergunakan sebagai penambah rasa gurih pada makanan mengandung kandungan protein. Kemiri bernama ilmiah Aleurotes moluccana. Biji kemiri(kernel) mempunyai kandungan lemak yang sangat tinggi.

Minyak kemiri tidak banyak digunakan sebagai minyak untuk masak, lantaran mempunyai kandungan lemak yang benar-benar tinggi.

Minyak kemiri lebih sering dan banyak dipakai sebagai alternatif bahan bakar yang sejajar dengan solar. Tetapi bersamaan dengan berkembangnya zaman, sekarang minyak kemiri lumrah digunakan bakal produk kecantikan dan kesehatan terlebih untuk rambut.

Muatan minyak kemiri yang mengandung sejumlah zat kimia yang memiliki khasiat yang amat populer yaitu khasiat menyehatkan rambut, mulai dari menumbuhkan, menguatkan akar dan membuat rambut hitam secara natural.

Fakta khasiat minyak kemiri tidak diragukan lagi. Praktiknya telah digunakan oleh masyarakat Indonesia dari zaman nenek moyang dalam kurun waktu berabad-abad.

Oleh sebab itu, pada masa modern ini banyak pebisnis menjadikan minyak kemiri sebagai materi primer pembuatan produk kesehatan rambut yang dijual dalam bentuk krim, semir atau tonik sama seperti berbagai barang kecantikan yang kebanyakan dijual dengan beraneka ragam merek dan nama.

Selain digunakan sebagai bahan kosmetik, minyak kemiri mempunyai khasiat lainnya pada bidang kesehatan yang digunakan sebagai obat pencahar, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat godok untuk pegal linu dan masuk angin, sebagai obat pelancar BAB, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak).

Minyak kemiri yang memiliki kandungan asam lemak jenuh yakni asam palmitat dan asam stearat. Selain itu ada juga asam lemak tak jenuh yang terdiri dari asam linolenat, asam arachidat dan asam oleat.

Minyak kemiri Murni dalam bidang kecantikan terutama untuk perawatan rambut, seperti :
1. Membuat hitam rambut.
2. Menyehatkan rambut.
3. Mencegah problem rambut rontok.
4. Menumbuhkan bulu-bulu halus.
5. Melebatkan cambang.
6. Menumbuhkan bulu alis mata.
7. Menumbuhkan kumis.
8. Membuat hitam jenggot.
9. Menebalkan brewok.
10. Memperbaiki dan memperkuat akar rambut.
11. Mengakibatkan rambut menjadi kemilau.
12. Memelihara kesehatan kulit kepala.
13. Melebatkan dan Mengeluarkan warna asli rambut bayi.

Selain khasiat minyak kemiri tadi, minyak kemiri mempunyai kegunaan lainnya dalam bidang kesehatan yang berfungsi sebagai obat herbal alami, seperti :

1. Mengobati sariawan
2. Mengobati sakit gigi
3. Mengobati ambeien
4. Menyembuhkan gatal akibat gigitan serangga
5. Menyembuhkan sembelit
6. Memulihkan demam
7. Memulihkan bisul
8. Memulihkan pembengkakan pada sendi
9. Memulihkan pegal linu

Komposisi dari Minyak Kemiri Asli :


– 100% dibuat dari bahan alami (biji kemiri) tanpa dicampur bahan kimia lainnya.

Cara Pakai Minyak Kemiri Asli:

– Gunakan secara rutin untuk memperoleh hasil yang lebih mujarab

– Pakai di daerah yang diinginkan pada pagi hari atau malam hari sehabis mandi seperlunya.

Cara Beli Minyak Kemiri Asli

Untuk Menyuburkan Rambut, Menanggulangi Ketombe, Melebatkan Rambut, Memberantas Kerontokan Rambut, Mencerahkan Rambut Secara Alami, dan Menumbuhkan Bulu-Bulu Kelamin dan juga Kegunaan Lainnya.

Harga Minyak Kemiri 1 botol Isi 125 ml = Rp.60.000/botol

Cara Pemesanan Minyak Kemiri Asli secara Online: SMS/WA ke 0822 5727 4578, Format Pemesanan: Beli Minyak Kemiri, Jumlah barang yang dibeli, Nama Pembeli dan Alamat Kirim Lengkap (Guna menentukan ongkos kirim).

Contoh Format SMS :
Beli Minyak Kemiri, 7 Botol, Annas, Jl. Pemuda No. 11, Kelurahan: Cimanggis, Kecamatan: Duri Pulo Jakarta Timur 14453.

Lalu Saya akan merespon orderan Anda untuk selanjutnya memberikan harga total dan nomor rekening. Pada waktu malam hari, Anda tetap bisa mengirim pesanan kepada kami, namun pesan singkat Anda baru bisa direspon pada pagi hari.

Khasiat Minyak Kemiri Original


Biji kemiri ialah salah satu buah tumbuh dari pohon kemiri, yang berbentuk seperti biji atau mirip kacang yang ukurannya kecil. Ada begitu besar khasiat yang dimiliki oleh biji kemiri, salah satunya yaitu menjadi bumbu makanan.

Biji kemiri umum dipakai untuk menjadi penyedap makanan, ada begitu banyak makanan indonesia yang memakai biji kemiri sehingga bisa menghasilkan masakan dengan rasa yang begitu lezat untuk dimakan, karenanya mencari kemiri dirumah tidaklah susah.

Tetapi tidak hanya digunakan sebagai perasa makanan saja, tetapi kemiri juga memiliki manfaat lain yaitu dapat diolah guna dibuat minyak. Biji kecil kemiri itu bisa diolah menjadi minyak, tetapi minyak kemiri diciptakan bukan untuk dipakai sebagai minyak goreng melainkan untuk dijadikan minyak yang dipakai untuk perawatan rambut.

Minyak kemiri asli yang betul-betul dibuat dari biji kemiri yang dapat digunakan dalam perawatan rambut.

Minyak kemiri original bisa diperoleh apabila proses mengolah biji kemiri dikerjakan dengan baik atau menggunakan proses ekstrak kemiri jual minyak kemiri al khodry secara langsung.

Proses mengolah kemiri sampai jadi minyak tidak terlalu sulit, malahan dapat dikerjakan oleh siapa saja, karena cuma dibutuhkan biji kemiri dan air untuk menciptakan bahan bakunya, dan juga peralatan dapur untuk membuatnya.

Proses pembuatan minyak kemiri yang tidak terlalu susah dan juga harga bahan primer yang tidak lah mahal sehingga yang menjual minyak kemiri tidak sedikit dan harganya pun kompetitif.

Pada awalnya yang perlu dilakukan kalau mau menciptakan minyak kemiri ialah menyediakan biji kemiri .

Kalau biji kemiri telah bersih, maka biji kemiri sudah dapat dihaluskan tetapi tidak perlu betul-betul halus, cukup biarkan sedikit kasar. Kemudian Anda bisa meletakkan biji kemiri yang sudah diperhalus sebelumnya ke dalam blender.

Ketika proses penghalusan telah beres lalu di tahap selanjutnya bisa memakai air yang dicampurkan secukupnya pada tempat yang isinya biji kemiri yang telah ditumbuk.

Metode pencampuran biji kemiri dengan air dapat dibiarkan beberapa saat supaya sari atau kandungan minyak pada biji kemiri keluar dan tercampur dengan air. Soalnya nanti bakal dipilah biji kemiri tersebut supaya terpisah dari ampas biji kemiri.

Kegunaan Minyak Kemiri Asli


Air dan minyak kemiri yang telah bercampur bisa di masak guna melanjutkan cara setelahnya. Masak pakai api sedang. Proses ini digunakan hingga air tadi habis menguap dan hanya menyisakan minyak kemirinya saja.

Waktu memanaskan air kemiri, akan terjadi letupan-letupan air ketika telah mendidih. Akan tetapi tetap harus diaduk aduk hingga merata sebagaimana memasak santan kelapa. Andaikan telah betul-betul tiris, selanjutnya angkat dan matikan api.

Minyak kemiri dapat didinginkan, sehingga dapat ditaruh ke dalam botol dan siap untuk dipakai. Pengolahan minyak kemiri yang amat simpel ini dapat dikerjakan oleh siapa pun karena tidak memerlukan begitu besar biaya.

Ketika telah mendapatkan minyak kemiri yang sudah jadi, lalu selanjutnya minyak kemiri bisa dipakai ke rambut. Semisal Anda tidak punya waktu untuk memproduksinya, Anda juga bisa memesan minyak kemiri dengan cara mengontak 0822 5727 4578.

Menggunakan minyak kemiri di rambut akan
bisa menjadikan rambut lebih hitam dikarenakan ada beberapa kegunaan minyak kemiri asli dan murni jika dipakai secara konsisten. Di bawah ini beberapa kegunaan dari Minyak Kemiri:

Khasiat Minyak Kemiri Orisinil:


Menebalkan rambut

Khasiat minyak kemiri original apabila digunakan sebagai minyak rambut minyak ini akan membantu menebalkan rambut. Persoalan rambut yang sering rontok atau pun rambut yang kurang lebat bisa diselesaikan cuma dengan mengoleskan minyak rambut yang terbuat dari ekstrak minyak kemiri.

Memakai minyak rambut yang terbuat dari minyak kemiri dapat lebih membuat rambut untuk tumbuh lebihsempurna. Tumbuh kembang rambut yang akan lebih cepat sehingga rambut yang sedikit akan teratasi dengan benar.

Menghitamkan rambut

Tidak hanya rambut dengan jumlah kurang banyak saja yang menjadikan rambut kurang sehat, tapi rambut yang tipis juga bisa membuat penampilan rambut terlihat tidak sehat, maka dari itu mengoleskan minyak kemiri adalah salah satu solusi yang bisa membantu untuk Mengatasi rambut kurang tebal karena kegunaan minyak kemiri orisinil juga bisa membuat tebal rambut yang tipis. Oleh karena itu mulai menggunakan minyak rambut orisinil seperti minyak kemiri biar rambut lebih tebal.

Menanggulangi uban

Manfaat minyak kemiri original pun bisa Memberantas masalah datangnya uban, uban bisa tumbuh tidak hanya pada orang tua, namun bisa juga menyerang Anda yang berusia muda. maka dari itu sebaiknya mengoles minyak kemiri pada seluruh bagian kulit kepala biar diserap oleh akar rambut dan dapat menjadikan kualitas rambut lebih bagus lagi dengan mengoleskan minyak kemiri.

Tidak hanya bisa Menyingkirkan uban saja, namun minyak kemiri juga akan membantu untuk menumbuhkan rambut. Menumbuhkan rambut secara natural ialah kelebihan atau salah satu manfaat minyak kemiri asli apabila dioleskan pada rambut.

Menebalkan rambut

Jika mau memiliki rambut yang kuat dan tidak gampang rusak dan rontok dapat menggunakan minyak kemiri murni sebagai minyak rambut.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus