Minggu, 02 Oktober 2016

pengobatan rambut dengan minyak kemiri



penjadwalan sempurna dari prosedur perawatan rambut Anda sangat penting untuk perawatan kesehatan rambut Anda. Hal ini sangat penting untuk mencocokkan waktu yang tepat dan produk yang ideal untuk menerima hasil yang sempurna dan memiliki sehat, kuat, dan halus kunci.

Jelas, itu tidak cukup hanya mencuci dan kondisi rambut Anda untuk mencapai terlihat sehat. Menurut jajak pendapat terbaru, orang yang tidak pernah pergi lebih jauh dari pencucian dan pengeringan tidak puas dengan keadaan kesehatan rambut mereka.

Kunci untuk mencapai kunci sehat yang besar adalah merancang program pengobatan rambut pribadi Anda. Dengan melakukan ini, Anda akan mencapai hasil yang bagus dalam waktu kurang. Anda akan memiliki rambut yang sehat dan suasana hati yang baik.

Selain itu, Anda akan dapat akhirnya untuk memiliki gaya rambut yang Anda inginkan. Tidak ada yang akan menghentikan Anda dari membuat gaya rambut terpanas mungkin, dan Anda akan menciptakan Sedu gaya rambut Anda selalu ingin memiliki. Semua orang akan pergi kacang dengan kecemburuan tentang betapa hebatnya Anda melihat dengan sempurna dan cantik Sedu gaya rambut Anda.

Jadi, mari kita mulai. Pastikan untuk menyertakan semua berikut ini untuk mencapai hasil terbaik. Ingat bahwa kerja keras membawa keuntungan ganda.



Bagian 1: Cuci rambut

Meskipun kita semua mencuci rambut mereka, banyak dari kita melakukannya dengan cara yang salah. Hal ini tentu saja tidak dapat bermanfaat bagi kesehatan rambut Anda.

Untuk mencuci rambut dengan benar Anda harus menerapkan sejumlah kecil sampo untuk rambut Anda. Pijat rambut Anda dengan lembut sampai Anda membentuk topi busa di kepala Anda. Bilas rambut dengan air hangat. Lalu bilas lagi selama satu menit hanya dengan air agak panas. Ini membuka kutikula rambut untuk membantu kondisioner menyerap.

Anda harus mencuci rambut 3 kali seminggu setidaknya. Jika Anda dapat mengelolanya, membuat rambut mencuci rutinitas harian Anda. Dengan demikian Anda memastikan kebersihan rambut Anda yang merupakan langkah pertama untuk kesehatan.

Shampoo adalah salah satu produk higienis yang paling diperlukan. Jadi, itu juga harus dipilih dengan benar sesuai jenis rambut Anda, tingkat kerusakan rambut, atau pola warna.

Jika Anda mencuci rambut Anda dengan benar Anda menghindari lebih pengeringan kulit kepala dan rambut itu sendiri. Ini adalah langkah pertama yang sehat dan Sedu gaya rambut minyak kemiri.

Bagian 2: penyejuk Rambut

Ini bagian dari perawatan rambut biasanya dihilangkan oleh bagian terbesar dari orang. Tapi itu salah. Conditioners dibuat untuk membiarkan Anda dengan mudah menyisir rambut Anda, melindungi rambut dari keriting atau menarik selama blowdrying dan menyisir.

Ketika basah, rambut kita memiliki elastisitas lebih besar daripada saat kering. Jadi, jika Anda tidak menggunakan kondisioner, Anda minyak kemiri dapat meregangkan Anda setengah rambut panjang normal, yang tidak baik untuk kesehatan.

Itu sebabnya ketika Anda menghilangkan tahap pengkondisian proses perawatan rambut; Anda benar-benar setuju untuk memiliki rambut Anda ditarik, keriting, atau rusak.

Untuk menerapkan kondisioner ikuti langkah berikut:

o Setelah mencuci sampo dengan air hangat dan panas, memeras sebanyak kelembaban dari rambut mungkin;

o Terapkan sejumlah kecil kondisioner pada rambut dan menyebar di sepanjang rambut;

o Masukan ke topi mandi untuk menghindari lepas dari pendingin melalui menetes, dan biarkan selama 5 menit;

o Bilas rambut dengan air hangat dan kemudian dengan air dingin;

o Remas kelembaban, bungkus kepala dengan handuk untuk satu atau dua menit;

o Hapus handuk dan menerapkan cuti-in conditioner, menyebar di sepanjang rambut;

o Biarkan udara rambut Anda kering atau membuat pengeringan pukulan.

Penerapan conditioner adalah penting untuk menghilangkan keriting pada rambut. Anda memastikan kelancaran nya, dan bergerak satu langkah lagi menuju Sedu gaya rambut.

Bagian 3: Masker Rambut dan serum

masker rambut dan serum biasanya diterapkan dengan, atau bukan kondisioner. Mereka digunakan untuk menghilangkan keriting, menambah volume, atau meningkatkan kondisi kesehatan rambut.

Jadwal terbaik untuk menerapkan masker rambut / serum dua kali minyak kemiri seminggu selama satu bulan. Kemudian membuat istirahat selama satu bulan dan berlaku lagi. Jika rambut lebih diproses, Anda dapat menerapkan masker / serum hingga empat kali seminggu.

Untuk menerapkan masker rambut / serum ikuti langkah berikut:

o Cuci rambut Anda dan handuk kering itu;

o Terapkan kondisioner, jika diperlukan;

o Terapkan masker rambut / serum dan sisir rambut dari akar ke tips untuk mendistribusikan produk;

o Putar rambut Anda di belakang dan meletakkan topi mandi;

o Tutup kepala dengan handuk dan biarkan selama waktu yang disarankan;

o Bilas rambut dan biarkan udara kering.

Lebih baik untuk udara kering rambut ketika menerapkan rambut masker / serum. Masker dan serum biasanya lebih efektif untuk rambut overprocessed, dari kondisioner. Mereka membantu untuk menyembuhkan kerusakan rambut, menambah kekuatan kutikula rambut dan menghidupkan kembali rambut pada umumnya.

Dengan menerapkan masker rambut dan serum Anda melindungi rambut Anda terhadap pengaruh luar, sehingga bergerak lebih dekat ke Sedu Kecantikan.

Bagian 4: Tiup Pengeringan

Blow dry sangat penting dalam jadwal minyak kemiri perawatan rambut karena merupakan salah satu prosedur yang paling banyak digunakan dalam rutinitas perawatan rambut sehari-hari kita.

Jadi, apa yang harus Anda dan apa yang Anda tidak harus lakukan ketika atau jika pukulan mengeringkan rambut:
1. Anda tidak harus blow dry rambut Anda setiap hari. Membangun hari blow-dry-bebas untuk rambut Anda. Ini pasti akan berterima kasih untuk ini.

2. Anda harus handuk mengeringkan rambut Anda sepenuhnya sebelum blow drying.

3. Anda tidak harus meniup rambut basah soaky kering. Menghilangkan kelembaban pertama, dan kemudian beralih ke pengaturan dingin untuk mengunci dalam bentuk dan keriting.

4. Anda harus mengeringkan bagian bawah rambut yang pertama karena jika tidak Anda mungkin memiliki rambut basah bawah lebih kering satu.

5. Anda tidak harus membawa pengering pukulan lebih dekat dari ½ kaki ke rambut Anda, atau Anda akan lebih kering kulit kepala.

Tentu saja, ketika Anda mengeringkan rambut Anda di pagi hari adalah mustahil untuk udara kering rambut. Tapi pengobatan hati-hati dan hati-hati rambut dapat mengurangi efek berbahaya dari pengeringan pukulan. Membuat trim teratur untuk membantu rambut Anda cepat sembuh dan mendapatkan kekuatan ekstra. Beralih ke produk pelindung termal yang melapisi dan melindungi kutikula Anda.

Memiliki rambut kering Anda sebelum styling sangat penting, karena rambut basah atau lembab dapat rusak parah selama meluruskan atau keriting. kerusakan tersebut pasti akan memanjakan gaya rambut Sedu Anda.

Bagian 5: Styling

Styling adalah salah satu bagian penting dari perawatan rambut ketika kita berbicara tentang gambar kami secara keseluruhan. Dengan styling maksud saya menerapkan produk styling dan menciptakan beberapa bentuk rambut Anda. Ini termasuk meluruskan, curling, updoing, anyaman, mengepang, dan sebagainya.

Styling tidak harus dilakukan setiap hari, seperti yang paling berbahaya bagi rambut kita. rambut Anda membutuhkan hari yang sama off dengan pengeringan pukulan.

Hati-hati dengan menerapkan alat-alat panas seperti pelurus atau pengeriting rambut. Berhati-hati untuk mengikuti semua petunjuk dan menggunakan direkomendasikan set suhu.

produk styling seperti mousse atau lilin harus dicuci sebelum tidur, atau di pagi hari Anda akan memiliki kusut paling mengerikan yang pernah Anda lihat.

Namun, dalam waktu yang sama styling membantu untuk menjinakkan rambut. Prosedur ini muncul dari kepentingan utama bagi orang-orang dengan rambut diatur atau tidak terkendali. Jadi, jangan takut untuk menggunakannya dalam Sedu tata kecantikan rambut.

Bagian 6: Pemotongan

pemotongan rambut sangat penting untuk minyak kemiri setiap satu dengan tidak memperhatikan panjang rambut. Selain itu, semakin lama rambut yang lebih penting adalah untuk memangkas ujung teratur.

Direkomendasikan jadwal pemangkasan ujung 'adalah 8-10 minggu untuk rambut panjang tepat dipotong.

Jika Anda memiliki potongan rambut, Anda perlu segar-up sesuai dengan pola berikut:

o 3-4 minggu untuk potongan rambut pendek;

o 5-6 minggu untuk potongan rambut menengah;

o 6-7 minggu untuk potongan rambut panjang.

Pemangkasan juga diperlukan untuk menghindari ujung split dan mengamankan kesehatan umum rambut itu sendiri, karena rambut Anda tidak membuang-buang kekuatan batin dan nutrisi untuk menyembuhkan ujung rusak.

Jadi, sekarang setelah kami pergi melalui semua prosedur yang diperlukan untuk memiliki sehat, halus dan lembut Sedu gaya rambut, semua minyak kemiri yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengatur jadwal perawatan rambut personal yang akan sesuai dengan jenis rambut Anda dan tingkat kerusakan rambut.

Jadwal ini akan memastikan bahwa Anda akan dapat membuat sempurna sehat, halus, dan lembut Sedu gaya rambut. Mulai sekarang, melupakan hari rambut buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar