Senin, 31 Oktober 2016

Hasil Terbaik dari SEO yang hebat

Jika Anda memiliki belajar SEO di pikiran Anda dan mencari profesional SEO maka penting untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan solusi yang tepat, pertama kalinya. Seperti layanan penyelidikan, Anda harus a) berkomunikasi dengan jelas apa yang Anda butuhkan dan b) memastikan bahwa Anda memahami apa jasa yang ditawarkan, dan apa hasil yang diharapkan akan menjadi untuk harga. Singkatnya Anda harus memastikan bahwa kedua belah pihak memiliki harapan yang sama. "Situs web atas Google" adalah komentar jelas harus dibuat baik oleh diri sendiri atau pemasok Anda. "Untuk peringkat pada halaman pertama hasil pencarian Google untuk [frase X]" adalah jauh lebih baik: sangat jelas dan dapat membentuk suatu tujuan yang sangat baik untuk pekerjaan SEO akan dilakukan. Tapi Anda harus berhati-hati di sini juga: jika potensi SEO dimulai profesional Anda membuat jaminan tentang peringkat Google, maka itu tidak baik.

Google sendiri menyatakan bahwa tidak ada yang dapat menjamin peringkat dalam hasil pencarian Google. Mengidentifikasi kata kunci yang Anda ingin website Anda untuk peringkat di hasil pencarian Google adalah penting dan daftar ini harus disepakati oleh kedua belah pihak. Hal ini lebih mudah untuk mendapatkan situs peringkat baik di Google untuk lebih spesifik, frase yang ditargetkan (misalnya "seo sunshine coast") dari frase yang lebih umum (seperti "SEO"). Selain itu ada sejumlah aspek teknis tentang situs web Anda yang membuat website Anda lebih "ramah" untuk Google, dan lebih mudah untuk pemasok SEO Anda untuk mengoptimalkan. Ini adalah hal yang harus dibahas dan dipahami sebelum memulai dengan optimasi mesin pencari situs Web Anda. Inilah yang saya sarankan Anda mempertimbangkan dan mendiskusikan dengan pemasok SEO calon, selama tahun-tahap diskusi penting.

Bagaimana Anda dapat membantu Pemasok SEO Anda Apakah Anda tahu apa frase yang Anda butuhkan untuk peringkat tinggi di Google untuk yang? Atau apakah Anda membutuhkan SEO Anda profesional untuk menemukan hal ini untuk Anda? profesional SEO Anda akan memiliki sejumlah alat khusus yang tersedia yang memungkinkan dia untuk meneliti apa Frase unik target pasar Anda benar-benar menggunakan pada mesin pencari untuk menemukan layanan dan produk Anda. Ungkapan-ungkapan ini sering berbeda dari yang Anda mungkin intuitif pikirkan, karena Anda berpikir dari perspektif Anda sendiri sebagai penjual, Anda secara alami menggunakan terminologi dan jargon yang berhubungan dengan industri Anda, dan secara umum bisa sulit bagi Anda untuk benar-benar menempatkan diri di sepatu dari pelanggan potensial Anda.

Namun profesional SEO Anda akan menyambut pikiran Anda pada apa yang Frase unik untuk memulai dengan, dan akan dapat meneliti dan mengembangkan kolam kata kunci yang Anda perlu website Anda untuk peringkat yang baik di Google. Juga melihat pesaing Anda dan melihat apa Frase unik yang mereka gunakan, atau ditemukan peringkat baik di Google untuk, dan menghasilkan daftar. Menyediakan daftar ini dan ide-ide untuk pemasok SEO Anda. Jelaskan target pasar Anda untuk SEO Anda Profesional. Yang / apa yang mereka (demografi) dan di mana mereka (penargetan geografis)? Ini akan menentukan terminologi, tata bahasa dan frase dll untuk digunakan pada website Anda dan frase yang benar untuk dimasukkan dalam SEO (mis "dioptimalkan" di Inggris, Vs "dioptimalkan" di AS).

Ini juga akan membantu profesional SEO Anda ketika ia datang untuk secara resmi memberitahu Google di mana untuk geografis menargetkan website Anda. Biarkan SEO Anda profesional melihat Content Management System website Anda (CMS - daerah yang Anda login ke, untuk mengelola website Anda) sehingga penilaian dapat dibuat tentang bagaimana SEO (atau Google) ramah website Anda adalah. Jika beberapa persyaratan SEO penting tidak mungkin dengan CMS Anda saat ini maka ini adalah yang terbaik diidentifikasi awal, dan kadang-kadang membangun kembali website mungkin dianjurkan saat ini.

Dimana website Anda host, dan oleh siapa? Lokasi fisik server di mana situs web Anda di-host dapat ditentukan oleh Google dan digunakan untuk menargetkan situs Anda dalam hasil pencarian spesifik negara (yaitu "halaman dari [negara]"). Ada sejumlah faktor lain yang berkontribusi untuk ini, tetapi informasi penting yang harus Anda berikan kepada profesional SEO Anda. Hal ini juga penting untuk memastikan bahwa website Anda tidak di-host di "lingkungan buruk".

Hal ini dapat dengan penyedia webhosting atau server yang juga menjadi tuan rumah berkualitas buruk, atau cerdik website seperti situs spam, atau koleksi link. Dikaitkan dengan jenis situs dapat merusak keberhasilan Anda di Google. Apa nama domain mengarah ke website Anda? Apakah Anda memiliki hanya satu, atau ada beberapa nama domain menunjuk ke situs web Anda? Jika ada beberapa nama domain untuk situs Anda dan pengelolaan ini tidak dilakukan dengan benar maka Google dapat menjatuhkan hukuman terhadap satu atau lebih dari nama domain.

Hal ini karena Google tentu saja tidak ingin menjadi menampilkan beberapa salinan dari situs atau halaman web yang sama dalam hasil pencarian (disebut duplikat konten). Apakah ada Search Engine Optimisation (SEO) kegiatan telah dilakukan di website Anda sebelumnya? Penting memiliki salah satu dari mereka "mengirimkan situs Anda ke banyak mesin pencari untuk murah / gratis" - jenis hal telah dilakukan untuk website Anda dengan Anda atau orang lain? Ini disukai oleh Google dan jika hukuman telah dijatuhkan atau website diadakan kembali di Google karena mereka, maka yang membuat Anda pekerjaan SEO Profesional jauh lebih sulit, dan hasil lebih sulit untuk dicapai.

Apa yang perlu Anda tanyakan pemasok SEO Anda Anda akan ingin memastikan bahwa Anda menyewa SEO Profesional etika yang akan melakukan hanya yang tepat dan di atas papan SEO bekerja pada website Anda.

pekerjaan SEO tidak etis atau buruk, di mana upaya yang dilakukan untuk tidak wajar atau palsu meningkatkan keberhasilan situs Anda pada hasil pencarian Google yang benar-benar disukai oleh Google yang mengarah ke hukuman, atau terburuk-skenario, yang dilarang dari Google. Hal ini sangat sulit untuk pulih dari dan dalam kasus terburuk nama domain harus ditinggalkan. Praktik-praktik ini termasuk membeli link berpartisipasi dalam koleksi link, cloaking nama domain, membuat teks pada halaman web Anda terlihat Google saja dan menciptakan konten lainnya untuk Google saja, dan tidak manusia. Seperti dengan pemasok layanan yang Anda harus bertanya potensial pemasok SEO Anda untuk referensi. Carilah testimonial SEO di situs web mereka dan memeriksa mereka, dan benar-benar cincin klien ini dan memverifikasi keberhasilan pekerjaan yang pemasok potensial Anda telah dilakukan. Meminta pemasok Anda untuk daftar kegiatan mereka akan melakukan sebagai bagian dari SEO website Anda dan memeriksa bahwa tidak ada kegiatan yang tidak etis disertakan. Jika ragu bertanya kepada saya. Jika mereka berlangganan kode SEO etik dari beberapa macam, maka yang diinginkan juga. Diskusi sepanjang jalur tersebut antara Anda dan SEO Anda Profesional sebelum melakukan pekerjaan SEO benar-benar dapat membantu untuk memastikan kelancaran program SEO Anda, dan pencapaian tujuan yang telah disepakati. update kemajuan secara teratur, atau pertanyaan dari pemasok SEO Anda berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang pekerjaan yang dicapai dan berharga, seperti respon Anda dianggap pertanyaan dan umpan balik ketika diminta. Sebuah solusi SEO yang efektif adalah salah satu di mana pemasok SEO dan klien bekerja bersama-sama.




Saya menawarkan jasa optimasi website yang dirancang untuk meningkatkan keberhasilan situs Web Anda, yang berarti lebih banyak lead, penjualan dan pada akhirnya bisnis, untuk Anda. jasa saya termasuk mesin pencari optimasi (SEO, atau mendapatkan website Anda lebih tinggi dalam hasil pencarian Google, website marketing (meningkatkan pengunjung ke website Anda) dan website optimasi konversi (mengubah lebih banyak pengunjung website Anda ke pelanggan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar