Senin, 07 November 2016

Berhenti Rambut Rontok - Pola kebotakan Pria



Ada berbagai alasan mengapa pria dan wanita mulai kehilangan rambut mereka. Obat modern telah menghasilkan berbagai macam perawatan, dan di sisi kosmetik, ada perawatan yang sangat ekstrim seperti transplantasi rambut. Hal ini menjadi lebih dan lebih populer. Tapi apakah ini benar-benar diperlukan?

Mari kita pertama melihat pola kebotakan laki-laki pada pria.

Berhenti Rambut Rontok - Pola kebotakan Pria

Mungkin 90 persen penipisan rambut laki-laki disebabkan oleh pola kebotakan laki-laki. Kondisi ini juga disebut alopecia androgenetic. Penyebab ini menipis adalah karena gen yang diwariskan dari Bapa atau Ibu. Ketika seorang pria tua, dia lebih cenderung untuk mulai kehilangan rambutnya.

Namun, adalah mungkin untuk mulai kehilangan rambut Anda di usia remaja atau awal dua puluhan. Aku mulai kehilangan rambut saya di 21 yrs usia, dan aku meletakkan ini ke Gen yang diwariskan dari ayah saya yang memiliki rambut yang sangat tipis.

kebotakan pola pria umumnya muncul sebagai rambut menipis pada mahkota atau garis rambut surut. Sebanyak 50% dari penduduk laki-laki diharapkan untuk bertahan pengurangan rambut pada saat mereka mencapai 50yrs usia., Dan lebih dari 65% dari laki-laki akan memiliki beberapa tingkat kebotakan pada usia 60. Hal ini dapat disebabkan oleh penuaan atau genetika.

Stop Loss Rambut - Jadi Mengapa Tepat Apakah Rambut Rontok Terjadi?

Jawaban atas pertanyaan ini untuk laki-laki terletak pada dehydrotestosterone kimia yang disebut, atau lebih dikenal sebagai DHT. Ini adalah hormon laki-laki yang mengumpulkan dan membangun sekitar folikel rambut. Hormon ini pada akhirnya akan membunuh folikel dan juga rambut tumbuh keluar dari itu. Sebagai tingkat ini meningkat DHT dengan usia, semakin banyak rambut yang hilang.

Penyebab lain dari pengurangan rambut dapat dimasukkan ke Obat, Penyakit Parah, Penyakit atau Hormon lainnya. obat tertentu seperti pengencer darah, dan anti depresan dapat menyebabkan rambut menipis, sehingga bisa obat untuk pengobatan asam urat.

Jika ragu, selalu membaca label untuk daftar kemungkinan efek samping atau meminta dokter Anda. Perlu diketahui juga, kelebihan dosis Vitamin A juga dapat menyebabkan rambut menipis.

Hormon laki-laki dan perempuan dapat menjadi tidak seimbang dan menyebabkan pengurangan rambut. Juga masalah hormonal karena over kelenjar tiroid aktif dapat menyebabkan rambut rontok. Rambut rontok pada pria juga bisa disebabkan oleh kondisi yang tidak terdiagnosis. Lupus, Diabetes atau bahkan infeksi jamur pada kulit kepala semua dapat menyebabkan rambut rontok prematur.

Mendiagnosis Masalah

Karena ada baik penyebab medis dan genetik yang mengarah ke pola kebotakan laki-laki, adalah penting untuk mendiagnosa mereka penyebab pasti sebelum mencari perawatan. Itu selalu terbaik untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum memulai setiap pengobatan. Jika penyebab rambut rontok pada pria atau wanita tidak turun ke genetika atau penuaan maka kabar baiknya adalah, itu mungkin diobati.

Rambut Rontok Dalam Wanita

Seperti botak pola laki-laki, pada wanita bisa genetik. Namun ada juga berbagai macam alasan mengapa wanita juga mengalami rambut rontok. Wanita yang baru saja melahirkan juga dapat menderita kekurangan rambut. Jenis rambut rontok biasanya bersifat sementara dan kemungkinan akan berhenti dalam waktu enam bulan melahirkan.

penipisan rambut ini biasanya turun ke tingkat Estrogen tinggi yang diproduksi selama kehamilan dan mengurangi setelah kehamilan sehingga pengiriman tahap pertumbuhan rambut yang kuat selama kehamilan ke tahap rambut rontok kuat setelah kehamilan.

Juga, kadang-kadang crash diet dapat menyebabkan hilangnya rambut. penurunan berat badan yang cepat selama periode singkat dapat menyebabkan seorang wanita kehilangan beberapa rambutnya. rambut kehilangan juga bisa disebabkan oleh stres dan menambahkan bahan kimia untuk rambut Anda. pewarnaan rambut sering adalah salah satu penyebab utama, mengeriting solusi juga dapat menghasilkan rambut rontok jika selama digunakan.

Berhenti Rambut Rontok - Perawatan apa yang Out There?

Ada banyak produk pertumbuhan rambut di luar sana. Perawatan untuk perempuan dan laki-laki yang dijual baik di atas meja dan juga dengan resep dokter saja. Seluruh kurangnya masalah rambut adalah industri miliar dolar, sehingga Anda perlu mencari nasihat yang baik.

Anda bisa mendapatkan berbagai prosedur bedah untuk menghilangkan rambut dari daerah tebal tumbuh dari kulit kepala ke daerah-daerah dari rambut menipis. Ini adalah sesuatu yang Anda hanya ingin melihat sebagai pilihan terakhir, sekali lagi Anda perlu menggunakan due diligence sebelum mencari langkah-langkah ekstrim seperti itu.

Meskipun saya tidak memenuhi syarat untuk memberikan nasihat di daerah ini, saya pasti akan melihat langkah-langkah yang kurang drastis pertama untuk melihat apakah Anda dapat menemukan pengobatan yang baik untuk menghentikan kerontokan rambut sebelum mencari jawaban yang bedah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar