Sabtu, 19 November 2016

rambut kotor baik untuk kesehatan seseorang



Ilmuwan Amerika telah menyarankan sebuah teori yang aneh - mereka telah mencoba untuk meyakinkan dunia bahwa rambut kotor baik untuk kesehatan seseorang. Bahkan, ternyata ide paradoks ini mungkin terletak pada akar menciptakan manfaat minyak kemiri untuk rambut yang indah dan sehat.

penelitian ilmiah baru dari Missouri University telah menemukan bahwa rambut kotor memiliki fungsi pelindung: sekresi yang dihasilkan oleh kelenjar minyak kepala ini menutupi rambut yang incepts ozon secara intensif. Ozon adalah gas beracun yang muncul sebagai senyawa aktif oksigen, dan dalam jumlah yang lebih besar, bisa serius membahayakan kesehatan manusia ini. Sebagai hasil dari satu percobaan, telah muncul bahwa rambut kotor menyerap tujuh kali ozon lebih berbahaya dari rambut bersih tidak. Tetapi para ilmuwan masih belum menjelaskan bagaimana hal itu mempengaruhi keadaan rambut. Selain itu, dalam komunitas ilmiah ada persepsi umum bahwa sebaceous peduli menutupi rambut dicuci memberikan kontribusi untuk pertumbuhan rambut lebih cepat. Ini melindungi rambut terhadap pengaruh lingkungan. Akibatnya, rambut mengalami perpecahan lebih sedikit dan lebih sedikit kerusakan dan benar-benar tumbuh lebih cepat.

kesalahan khas

Pada saat yang sama, tidak ada menyangkal itu - rambut dicuci adalah salah satu kesalahan terbesar wanita. . "Ketika saya berjalan di sepanjang jalan sering saya melihat bahwa perempuan memiliki rambut dicuci Ini mungkin kesalahan gaya terbesar -. Kata desainer Amerika yang terkenal Isaac Mizrahi -. Anda tahu orang-orang memiliki alasan untuk sepatu buruk - karena Anda tahu beberapa orang memiliki kembali masalah, itu adalah jalan dan mereka berjalan dan berjalan dan berjalan - tapi saya berpikir bahwa orang tidak memiliki alasan untuk rambut yang buruk karena Anda tahu apa yang ada topi, jika rambut Anda benar-benar buruk hari itu tapi aku.?. selalu berpikir bahwa perempuan harus didorong untuk menghabiskan banyak uang pada rambut mereka "- desainer mengatakan. Tapi bagaimana dengan orang-orang yang khawatir tentang kemungkinan keracunan ozon, tapi jujur ​​percaya bahwa "rambut bersih - itu sudah kepala-gaun"? Hasil studi di Amerika tidak sepenuhnya berarti bahwa rambut sekarang harus jarang dicuci. Hanya ada ada gunanya mencuci terlalu sering, agar tidak menghancurkan pekerjaan kelenjar minyak kepala, yang bertanggung jawab atas bersinar rambut sehat dan untuk melindungi pemilik rambut dari konsentrasi sekitarnya ozon berbahaya. Selain itu, beberapa aturan sederhana yang harus diamati selama perawatan rambut dalam rangka meningkatkan kondisi nya.

cuci yang benar

Bagi mereka yang tidak bisa membuat diri mereka mencuci rambut mereka sekali per 3-5 hari, spesialis menyarankan penggunaan produk lunak khusus, yang tidak rambut bersih terlalu dalam. Lembut sampo tidak mampu untuk mencuci minggu-lama "kotoran" dari rambut atau membasuh kulit mengelupas kepala; Oleh karena itu, rambut kotor dan ketombe yang "dijamin" untuk Anda. Aplikasi sampo pada rambut harus terjadi dua kali. Pertama kali, sampo hanya akan mencuci lemak. Kedua kalinya, itu harus digunakan untuk memberlakukan aditif terapi dan vitamin yang terkandung di dalamnya. Selama aplikasi, Anda harus akurat, tetapi penuh semangat, pijat kulit kepala untuk mengaktifkan sirkulasi darah.

makanan rambut

Jika sampo "menyingkap" rambut "sisik" dan bergerak lumpur jauh dari rambut, kemudian conditioner, sebaliknya, menutup timbangan dan menyelubungi rambut. Secara khusus, karena sampo dan kondisioner bertindak malah, itu tidak layak menggunakan dua-dalam-satu produk. Mereka melakukan hanya sebagai cuci-n-pergi cepat pilihan. Penyejuk bilas, lebih jauh lagi, menetralkan listrik statis, membuat rambut mudah diatur, melindungi dari efek lingkungan yang berbahaya, memfasilitasi menyisir dan memberikan rambut bersinar dan elastisitas. Penyejuk bilas harus dicuci keluar terakhir kali di air dingin. Spesialis menganggap bahwa air dingin juga membuat rambut halus dan mengkilap. Air untuk rambut-mencuci tidak boleh panas tapi menyenangkan hangat, sekitar 35 derajat Celcius, atau bahkan sedikit lebih dingin. Hal ini tidak dianjurkan. untuk mencuci rambut dalam air panas, setidaknya karena ini menyebabkan eksudasi tambahan dari kelenjar minyak. Air hangat atau sedikit dingin juga mencuci rambut dengan baik jika sampo atau sabun sesuai dengan jenis rambut. Namun, air yang sangat dingin juga berbahaya bagi rambut. Hal ini sangat menyehatkan untuk "menggembirakan" rambut dengan menggunakan kepala khusus masker kecantikan 2-3 kali per bulan. Namun, rambut sehat tidak hanya membutuhkan mencuci tetapi juga makanan eksternal dalam bentuk masker dan balsam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar