Jumat, 11 November 2016

RAMBUT ANDA. Sudah terlambat untuk mendapatkan janji



Kami semua sudah ada. pukul Its tiga pada hari Sabtu sore dan Anda menerima undangan untuk sebuah terjual habis konser yang dimulai pukul setengah delapan malam itu. Anda memiliki pakaian yang sempurna - satu-satunya masalah: RAMBUT ANDA. Sudah terlambat untuk mendapatkan janji dengan stylist Anda, jadi apa seorang gadis lakukan? Melakukannya sendiri - lebih mudah daripada yang Anda pikirkan jual minyak kemiri bakar.

Mungkin Anda menerima teks dari pria bahwa Anda memiliki naksir besar pada, menanyakan apakah Anda ingin bertemu dengannya untuk minum nanti malam. Bukankah lebih bagus lagi jika Anda bisa berjalan di rockin 'ekstensi rambut baru? Anda dapat, hanya melakukannya sendiri.

Sebuah menenun rambut adalah cara non-invasif untuk mengubah penampilan Anda, apakah Anda berubah warna, tekstur, panjang atau kepenuhan. Namun, sangat penting bahwa Anda mengambil tindakan pencegahan untuk meminimalkan risiko merusak rambut alami dan kulit kepala. Ini benar-benar mungkin untuk memakai gaya selebriti terbaru tanpa efek merusak dari bahan kimia dan panas yang berlebihan.

Aku takut pertama kalinya saya mencoba menenun rambut saya sendiri (tapi saya menemukan panduan langkah-demi-langkah yang sangat baik yang saya download dari internet). Perhatian pertama saya adalah bagaimana saya akan terlihat? Kedua, saya ingin melindungi dan menumbuhkan rambut saya sendiri saat mengenakan menenun. Sementara itu tidak sempurna pertama kalinya, ternyata jauh lebih baik dari yang saya harapkan. Semakin saya berlatih, semakin baik hasilnya saya. Sekarang rambut saya terlihat lebih baik daripada beberapa teman saya yang membayar ratusan stylist profesional dolar. Jika bisa melakukannya ... Anda juga bisa.

Selain belajar untuk gaya rambut Anda dengan cepat, bayangkan berapa banyak uang yang Anda dapat menyimpan jika Anda belajar untuk melayani rambut Anda sendiri. Dengan biaya $ 20- $ 60 sampai mengencangkan trek setiap beberapa minggu, Anda benar-benar bisa menyimpan cukup sedikit uang.

Langkah-langkah dasar sederhana:

1. Pilih gaya Anda dan membeli rambut yang akan memberikan hasil yang diinginkan. rambut manusia adalah selalu yang terbaik.
2. Siapkan rambut Anda dengan menghapus trek atau kepang yang ada.
3. Shampoo, kondisi dan kering rambut Anda.
4. Pilih pola mengepang yang akan bekerja dengan gaya yang Anda inginkan, bekerja di sekitar bagian samping atau poni.
5. Braid Anda rambut dan mengamankan kepang untuk mencegah mengungkap.
6. Akhirnya, menyelesaikan lagu dengan melampirkan rambut untuk braid Anda.
7. Setelah rambut terpasang, pergi keluar dan mendapatkan potongan profesional. Jika Anda mencoba untuk memotong rambut Anda sendiri, kemungkinan akan terlihat tidak alami.

Jika Anda sempurna tips ini rambut Anda akan bertahan dan menjadi sempurna! Bagi mereka yang sudah memiliki menenun rambut berikut ini beberapa tips sederhana untuk menjaga gaya Anda tampak segar:

1. Belajarlah untuk menyikat rambut Anda sambil memegang trek dekat dengan kepala dengan satu tangan. Hal ini untuk mencegah tidak perlu menarik dan menarik-narik yang prematur akan melonggarkan menenun.
2. Untuk menjaga mental dan bersinar, shampoo setiap minggu (tidak pernah pergi lebih dari dua minggu) dan menghindari produk perawatan rambut berbasis alkohol.
3. Benar-benar menyikat rambut Anda sebelum keramas untuk menghapus semua kusut, pastikan untuk mengangkat setiap lagu dan bilas semua residu penumpukan.
4. Saat tidur bungkus rambut Anda dalam sutra atau satin scarf. sarung bantal katun dan lembar dapat mempengaruhi bersinar rambut Anda.

Akhirnya, tercantum di bawah ini adalah Do beberapa dan Dont yang akan membuat Anda di jalur:

• DO - kualitas rambut Pembelian. Jika rambut Anda tidak "bergerak" ketika Anda berjalan, Anda baik memakai rambut sintetis (non-manusia) atau Anda belum mencuci rambut Anda di lebih dari 10 hari.

• JANGAN - Jangan gunakan terlalu banyak rambut. Dalam rangka mempertahankan gaya tampan alami, tidak pernah menggunakan lebih dari dua kantong rambut di kepala Anda sekaligus.

• DO - Bersihkan secara teratur. Jika Anda ingin menyimpan bersinar alami dan mental dalam rambut Anda, sampo dan kondisioner setiap minggu.

• JANGAN - Jangan mengepang rambut Anda terlalu erat. Ingat mengepang tepat membuat gaya terakhir - tidak menarik keras dari kulit kepala. Menarik terlalu keras dari kulit kepala hanya menyebabkan rasa sakit dan rambut rontok.

• DO - layanan menenun Anda secara teratur. Hal ini penting untuk mengencangkan dan layanan menenun Anda secara teratur. Hal ini akan mencegah wigish tampilan yang berkembang sebagai trek di depan sangat dan sangat kembali mulai melonggarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar