Kamis, 17 November 2016

perawatan rambut sehari-hari kita gunakan benar-benar melakukan kerusakan lebih



Kami mencuci, gaya dan blow dry untuk menjinakkan sulur sering nakal kami. Namun beberapa praktek perawatan rambut sehari-hari kita gunakan benar-benar melakukan kerusakan lebih dari baik. Artikel ini mengambil melihat masalah yang kita hadapi dalam usaha kita untuk mencapai terawat, rambut berkilau dan sehat.

Rata-rata kepala manusia memiliki sekitar 100 000 folikel rambut dan dari masing-masing muncul poros rambut. Dipelihara oleh pembuluh darah folikel menghasilkan sel-sel keratin baru mempromosikan pertumbuhan konstan rambut baru. Lapisan dalam atau medulla,

yang dilindungi oleh sel-sel keratin luar, mengandung sel pigmen (warna), butiran lemak dan oksigen. kelenjar terpisah berjalan bersama folikel memproduksi sebum, rambut alami dan kulit kepala conditioner. Lurus, rambut berkilau adalah hasil dari sebum yang dihasilkan oleh kelenjar mudah perjalanan panjang dari batang rambut. Sebaliknya, rambut keriting akan sering terlihat dan terasa kering karena sebum yang memiliki waktu yang lebih sulit mendapatkan dari pangkal batang rambut ke ujung.

Kesehatan secara keseluruhan rambut tergantung pada berbagai faktor Status namun gizi adalah kunci. Tidak ada produk rambut topikal yang dapat mengimbangi gizi buruk. Rambut tidak dapat memperbaiki dirinya sendiri karena sudah jaringan yang mati. Namun, Anda dapat menumbuhkan rambut lebih sehat dari "luar-dalam". Rambut sehat tergantung pada pasokan konstan darah, oksigen dan nutrisi untuk tumbuh dan mempertahankan tampilan dan nuansa. Setiap kekurangan nutrisi rambut kunci akan muncul di kulit kita, rambut dan kuku pertama, sebelum mempengaruhi organ-organ internal kita. Oleh karena itu, rapuh, kering, rambut kusam yang mudah rusak sebenarnya menjadi penanda untuk memeriksa status gizi umum Anda.

Rambut didominasi terdiri dari protein sehingga kekurangan dapat mengakibatkan perubahan warna dan tekstur yang mengakibatkan rambut rapuh, lemah dan menipis. Makan protein 3-5 minggu akan membantu menjaga kadar Anda. Jika Anda memiliki kekurangan protein Anda akan melihat rambut kembali ke kondisi yang sehat dalam waktu 12 minggu mengoreksi kekurangan, seperti rambut baru tumbuh melalui.

Selain diet tinggi lemak gula dan hewan dapat memberikan kontribusi untuk kesehatan rambut yang buruk. Ketidakseimbangan antara konsumsi lemak baik dan buruk dapat baik menyebabkan kulit kepala terlalu kering dan bersisik dan rambut kering atau produksi minyak yang berlebihan. Mengoreksi ketidakseimbangan akan membantu untuk menormalkan kesehatan kulit kepala dan kekeringan relatif atau sifat manis mulut rambut. Konsumsi gula yang tinggi menciptakan permintaan yang lebih tinggi untuk kelompok vitamin B, yang juga dapat mempengaruhi kesehatan rambut. Mengurangi diproses dan gula makanan yang kaya tidak hanya akan membantu kesehatan rambut, juga akan meningkatkan kesehatan secara umum.

Sementara faktor internal mempengaruhi kesehatan rambut, faktor eksternal juga memiliki potensi untuk merusak rambut. Jika Anda pernah mencuci rambut Anda dengan sabun Anda akan tahu bahwa ia cenderung untuk mendapatkan kusut dan rumit setelah itu. The luar "sisik" pada batang rambut berdiri ketika di hadapan alkali, seperti sabun dan terjebak menciptakan kusut, berantakan "melakukan". Timbangan akan berbaring datar di hadapan asam seperti jus lemon atau cuka, yang mengapa cuka bilasan rambut secara tradisional digunakan setelah mencuci. Sementara shampoo tidak membuat efek ini mereka datang dengan set mereka sendiri masalah karena mereka pembersih kuat dari sabun dan strip lebih dari minyak alami dari kulit kepala dan rambut, meninggalkannya kering dan membutuhkan kelembaban. Di sinilah kondisioner datang, fungsi utama mereka untuk membuat timbangan rambut berbaring kembali dan mantel rambut sehingga terasa halus lagi.

Selain jenis surfaktan yang digunakan untuk membersihkan rambut di shampo dapat bermasalah dengan orang-orang seperti natrium atau amonium lauril sulfat berkontribusi terhadap iritasi dan kering masalah kulit kepala dan rambut. surfaktan lembut seperti desil glukosida, glukosida coco atau betaine coco pilihan yang lebih baik untuk kedua rambut dan kulit kepala kesehatan.

Secara umum mencoba untuk menghindari kondisioner dan produk stying dengan silika ditambahkan karena ini hanya akan membangun pada batang rambut dan menciptakan "artifisial" rambut mengkilap dan halus. Mereka juga akan meningkatkan kebutuhan untuk mencuci rambut yang pada gilirannya mengering rambut lagi, menciptakan siklus manajemen rambut yang buruk dan akhirnya, kesehatan rambut yang buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar