Senin, 21 November 2016

AS yang hidup dengan diabetes dan diperkirakan



Hampir 21.000.000 orang di AS yang hidup dengan diabetes dan diperkirakan 6,2 juta orang ini tidak tahu bahwa mereka memiliki diabetes karena mereka tidak terdiagnosis. Orang dengan diabetes, rata-rata, memiliki pengeluaran medis yang 2,3 kali lebih tinggi daripada non-penderita diabetes, menurut American Diabetes Association. Studi lain di Manajemen Kesehatan Penduduk memperkirakan bahwa diabetes adalah biaya kami bangsa $ 218.000.000.000 dolar kolagit dalam perawatan kesehatan setiap tahun. Namun, sebagian besar kasus diabetes dapat dicegah atau reversibel melalui latihan, penurunan berat badan, dan hidup sehat.

Saya menemukan diri saya bertanya-tanya. Bagaimana jika 6,2 juta orang yang tidak terdiagnosis tahu mereka memiliki diabetes? Atau diperkirakan 57 juta orang Amerika dengan Pre-Diabetes dididik tentang bagaimana mereka bisa kudis kesehatan mereka dan menghindari menjadi tipe 2 diabetes?

Didiagnosa sebagai Pra-diabetes tidak berarti bahwa diabetes tipe 2 tidak bisa dihindari. Jika Anda menurunkan berat badan dan meningkatkan aktivitas fisik Anda, Anda dapat mencegah atau menunda diabetes dan bahkan kembali kadar glukosa darah Anda normal (ACSM 2006). (Lihat sidebar untuk istilah diabetes ditentukan)

Ini adalah hal yang sangat penting bahwa banyak orang tidak mengerti - jika Anda berolahraga dan menurunkan berat badan Anda dapat mencegah atau menunda diabetes.

Apakah Anda tahu tanda-tanda diabetes? Lihatlah di sekitar Anda. Apakah Anda melihat tanda-tanda diabetes pada teman dan keluarga sekarang? (Lihat sidebar untuk tanda-tanda umum dari diabetes) Hal ini sangat mungkin bahwa ada orang-orang yang diabetes (atau akan menjadi diabetes) di sekitar Anda setiap hari. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit memperkirakan bahwa satu dari tiga orang Amerika mungkin mengembangkan diabetes di masa hidup mereka. Mereka statistik yang mengejutkan dan dicegah untuk sebagian.

Bagaimana 2 penderita diabetes Tipe yang telah didiagnosis? Bagaimana jika kita dididik mereka bahwa melalui diet dan olahraga mereka bisa mengurangi obat atau menghilangkannya? Apa yang akan dilakukan untuk krisis kesehatan kita? Saya tahu bahwa kita pertama harus menerobos banyak mitos, solusi ajaib, dan keyakinan yang membatasi. Perusahaan farmasi tidak akan senang dengan saya membiarkan rahasia ini keluar baik. Tapi, apa sih, sistem perawatan kesehatan kita adalah dalam krisis! Bangsa kita sakit! Ada, saya mengatakan itu. Jadi mari kita turun ke bisnis mengambil beberapa tanggung jawab pribadi untuk kesehatan kita.

Banyak dari Anda yang mencoba untuk memahami diabetes dan mengambil tanggung jawab untuk kesehatan Anda segera memiliki beberapa pertanyaan:

o Jika Anda memotong gula?
o Apakah berat badan Anda menempatkan Anda pada risiko?
o Jika Anda kurus, Anda tidak perlu khawatir, kan?
o Dapat berolahraga dan diet yang benar-benar membantu ANDA?
o Bagaimana cara mengontrol kadar gula darah?

Dan kemudian ada isu-isu yang Anda mungkin tidak tahu untuk bertanya tentang:

o Memiliki diabetes selama lebih dari lima tahun dapat meningkatkan kemungkinan Anda terkena penyakit kardiovaskular
o Olahraga teratur dapat membuat Anda lebih sensitif terhadap insulin, yang dapat mengurangi dosis obat

Pertama, mari kita bicara tentang insulin, obat utama yang membuat penderita diabetes berfungsi dan kemudian Anda dapat melihat jawaban jelas atas pertanyaan Anda.

Bagaimana insulin bekerja? Insulin adalah hormon utama yang mengontrol masuknya gula darah dari aliran darah ke dalam sel-sel tubuh untuk digunakan sebagai energi. Bagaimana latihan mempengaruhi hormon insulin? Latihan memiliki efek seperti insulin pada tubuh. Saat berolahraga, otot-otot Anda membutuhkan aliran gula untuk menjaga kontrak dan membuat Anda bergerak. Latihan meningkatkan tingkat di mana otot-otot Anda mengambil gula dari aliran darah Anda; sehingga latihan bertindak sama seperti insulin dengan mengosongkan kelebihan gula dalam aliran darah Anda ke otot-otot Anda. Tindakan ini, oleh karena itu, menurunkan gula darah Anda. Satu dua puluh menit berjalan sehari dapat menurunkan kadar glukosa oleh dua puluh poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar