Senin, 21 November 2016

Saya penderita diabetes, orang yang menderita penyakit diabetes disebut




Ringkasan dan beberapa statistik yang menakjubkan
Saya penderita diabetes, orang yang menderita penyakit diabetes disebut, penyakit yang tumbuh pada tingkat yang cepat di Amerika Utara di mana di Amerika Serikat dan Kanada sekarang ada lebih dari 25 juta orang didiagnosis sebagai diabetes dan di mana 6 lain juta diperkirakan memiliki penyakit dan belum tahu itu, mungkin karena mereka belum mengunjungi dokter akhir-akhir. Dan parahnya, perkiraan oleh otoritas kesehatan adalah bahwa satu dari tiga anak yang lahir dari saat ini pada akan berakhir dengan diabetes. Dan sejumlah menakjubkan dari 57 juta orang memiliki kondisi yang disebut pra-diabetes, disebut dalam teks di bawah. Dan masalah besar terkait dengan diabetes adalah kejadian sama pertumbuhan obesitas.

Jadi apa itu diabetes?
Ada tiga jenis utama diabetes dan beberapa orang lain yang kurang umum. Ada juga kondisi disebut sebagai pra-diabetes - dan itu adalah sesuatu yang harus diawasi untuk karena, seperti namanya, dapat menyebabkan hal yang nyata, bukan prospek bahagia bagi siapa pun.

ada obat
Hal ini umumnya diterima oleh profesi medis bahwa tidak ada obat untuk diabetes dan kondisi harus terkandung dan dikendalikan dalam rentang ditoleransi tertentu dengan adopsi perubahan gaya hidup yang sesuai. Mereka termasuk pendekatan diet yang lebih sehat yang lebih baik jika disertai dengan latihan dan mungkin kehilangan berat badan dan mungkin obat-obatan untuk membantu dalam mengendalikan kadar glukosa yang memasuki aliran darah setelah makan.

Tetapi beberapa mengatakan itu IS disembuhkan
Namun, yang mengatakan bahwa tidak ada obat, saya harus menambahkan bahwa ada sejumlah praktisi medis cukup terkenal dan sukses yang bersikeras bahwa dengan mengadopsi diet tertentu pendekatan penyakit dapat dikendalikan sampai tidak memanifestasikan dirinya dan diabetes yang akan , pada dasarnya, tidak ada bagi individu yang mengikuti dan mematuhi pendekatan itu. Bentuk gestational diabetes, disebutkan di bawah dan tidak sangat umum, adalah kondisi diabetes sementara yang diderita oleh sebagian kecil wanita hamil.

Tiga jenis utama diabetes dikenal sebagai diabetes tipe-1, diabetes tipe-2, dan diabetes gestasional, dari jenis-2 adalah jauh yang paling umum, membuat naik sekitar 90 sampai 95 persen dari semua kasus.

Di masa lalu, tapi kurang begitu saat ini, tipe-1 dan tipe-2 dirujuk ke masing-masing dengan nama yang lebih deskriptif juvenile diabetes dan diabetes onset dewasa.

Jenis-1 Diabetes
Sayangnya, diabetes tipe-1 adalah yang paling sering penyakit yang berkembang di masa kecil atau dewasa muda, meskipun kadang-kadang menyerang orang dewasa. Hal ini disebut penyakit autoimun yang terjadi ketika sistem kekebalan tubuh individu gagal berfungsi dengan benar. Sistem kekebalan tubuh adalah kumpulan proses biologis dalam tubuh manusia yang biasanya melindungi kita semua terhadap penyakit. Tapi sebaliknya, dalam kasus diabetes tipe-1, sistem kekebalan tubuh benar-benar menghancurkan sel-sel di organ tubuh, yang disebut pankreas, yang membuat insulin. Hasilnya adalah bahwa sejak saat itu, jenis-1 orang harus mengambil insulin setiap hari untuk tetap hidup.

Insulin dan glukosa
Tanpa insulin, glukosa yang dihasilkan dari makanan yang kita makan dan yang diperlukan untuk menyediakan energi untuk semua sel-sel tubuh tidak dapat disampaikan ke dalam sel mereka dan ketika itu terjadi, kehidupan tidak bisa bertahan lama. Tanpa sumber insulin, tipe-1 diabetes dapat jatuh ke dalam koma yang mengancam jiwa. Orang tua dari anak diabetes hidup dengan itu ketakutan dan kekhawatiran bahwa peristiwa seperti itu mungkin terjadi.

Diabetes tipe 2
Bentuk yang paling umum dari diabetes, adalah kondisi di mana tingkat di atas normal glukosa ada di dalam darah. Yang dapat terjadi selama lebih dari satu alasan tetapi kemungkinan besar karena baik untuk mencukupi insulin yang diproduksi oleh tubuh atau resistensi oleh sel-sel tubuh terhadap insulin yang diproduksi. Dan mungkin kombinasi dari kedua faktor tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar