Senin, 07 November 2016

Apakah Anda mencuci rambut Anda?



Sekarang saya harus benar-benar menulis buku jual minyak kemiri karena saya telah menghabiskan banyak waktu menjelaskan kepada orang-orang ilmu di balik (perempuan hitam dari segala usia) gadis hitam / wanita rambut. Maksudku pertanyaan berkisar dari "Apakah kalian mencucinya?" untuk "Mengapa kalian berbeda dari kita?" Beberapa mungkin bertanya-tanya mengapa aku bahkan "buang" waktu saya memberitahu orang-orang apa yang kita lakukan dengan rambut kita. Yah aku melakukannya karena topik antik dan juga saya harus mengatakan sesuatu yang menyenangkan untuk berbicara tentang !. Saya suka topik yang membuat orang berpikir! Jadi kalian penjepit diri Anda karena saya akan menjelaskan mitos dan fakta seputar gadis rambut hitam!

"Apakah Anda mencuci rambut Anda?"

Duh! rambut saya akan mencium kejahatan murni jika saya tidak mencucinya dan menjadi yang aku cukup aktif dan memiliki rambut keriting yang rentan terhadap produk membangun, itu hanya akan menjadi buruk. Sementara sekitar 90% dari kita tidak mencuci rambut kita sehari-hari kita lakukan mencuci rambut kita. Alasan kita tidak mencuci rambut kita sehari-hari adalah karena kita tidak perlu terlalu. Fakta dari masalah ini adalah bahwa karena kita memiliki pola ikal alami untuk rambut kita (bahkan jika rambut Anda santai akar Anda keriting) minyak dan sebum tidak melakukan perjalanan di seluruh semua rambut kita sehingga tidak berminyak. Ketika saya digunakan untuk mendapatkan relaxer sebuah (bahan kimia yang meluruskan rambut Anda secara permanen) saya mencuci rambut saya seminggu sekali, tapi sekarang seperti setiap beberapa hari, tapi aku berusaha untuk kembali ke seminggu sekali rambut kita melakukan lebih baik dengan manipulasi kurang. Beberapa dari kita mencuci rambut kita setiap beberapa hari sementara yang lain sebulan sekali itu bervariasi dengan setiap orang.

"Mengapa rambut y'alls tidak seperti biasa?"

Pertama-tama apa sih, normal dan normal adalah hal-hal terlalu berbeda. Sekarang saya menyadari bahwa kita adalah salah satu dari beberapa ras yang tidak memiliki lurus "halus" atau rambut apapun, tapi datang pada orang-orang Anda yang tidak membuat rambut kita tidak normal! Nah alasan sebenarnya di balik pertanyaan ini adalah pertama Allah, dan fakta asal kami lokasi, Afrika. Memiliki rambut tebal bertekstur mencegah matahari dari harfiah tersengat sinar matahari sangat kulit kepala dan kepala kita. Jadi itu merupakan adaptasi geografis mengagumkan.

"Apakah itu menenun sebuah?"

Aku digunakan untuk mendapatkan pertanyaan ini sepanjang waktu ketika rambut saya lurus! Alasan mulai rambutku panjang, dan saya hitam. Orang hanya secara otomatis menganggap bahwa gadis hitam dengan rambut panjang memiliki menenun atau dari itu! Jangan Anda pikir rambut kita tumbuh? Ini masih terjadi kepada saya sampai hari ini dan saya hampir ke rambut keriting tulang leher saya, tapi orang-orang masih berpikir itu menenun sebuah! Sekarang saya tidak pernah memiliki menenun sebuah juga tidak ingin, tapi saya tidak mengatakan ada sesuatu yang salah DENGAN PAKAIAN A tenunan. Untuk kalian semua di luar sana akan apa yang di dunia adalah menenun di sini adalah Anda penjelasan. Sebuah menenun adalah rambut palsu / nyata yang ditaburkan ke rambut cornrowed (kepang yang dikepang ke kulit kepala).

"Jadi bagaimana Anda mendapatkan rambut Anda seperti itu?"

pertanyaan itu yang disebut rambut keriting saya yang berada di afro. Aku agak terkejut dan berpikir seperti apa ini adalah bagaimana rambut saya tumbuh dari kulit kepala saya. Saya kemudian teringat bahwa semua perempuan kulit hitam yang mereka lihat memiliki rambut lurus. Jadi saya menjelaskan bagaimana gadis-gadis berambut hitam lurus menggunakan relaxer (juga disebut perm a) yang merupakan bahan kimia yang Anda menempatkan pada rambut Anda setiap bulan setengah atau lebih untuk menjaga lurus rambut Anda. orang kulit hitam secara alami memiliki rambut keriting, namun sebagian besar dari kita meluruskannya dengan relaxer atau flat iron (pelurus). Sebagai rambut keriting tumbuh di Anda harus perm itu untuk menjaga dari memiliki dua tekstur rambut yang berbeda secara drastis, dan tepi tampak mengerikan! Ketika Anda melihat seorang gadis hitam dengan keriting / keriting / rambut bertekstur biasanya itu rambut alami, dia tidak pergi mendapatkan perm (keriting perm) itu sialan miliknya itu!

"Dapatkah saya menyentuh rambut Anda?"

Saya tidak keberatan orang menyentuh rambut saya, tapi beberapa. Ini di keanehan di tempat saya tinggal. Tidak ada banyak gadis berambut keriting alami jadi saya tahu orang-orang yang penasaran. Satu-satunya masalah adalah ketika Anda menyentuh rambut saya JANGAN TERKEJUT JIKA ANDA MENDAPATKAN PRODUK LITTLE ON TANGAN ANDA. Begitu banyak orang telah menyentuh rambut saya, sering kali tanpa bertanya, mendapat kondisioner atau beberapa produk lain di tangan mereka dan membalik keluar! Seorang gadis bahkan pergi sejauh terlalu katakan "eww tangan saya semua berminyak sekarang, tidak ada saya tidak seperti itu", ia kemudian didahului untuk menempatkan GermX di tangannya. Saya suka gadis ini, tapi sapi tidak menyentuh rambut saya karena "Ini hanya begitu lembut" dan kemudian mendapatkan kotor ketika Anda mendapatkan produk di tangan Anda! Itu hanya begitu kasar dan tidak beralasan! Saya juga ingin mengatakan hanya karena aku orang warna tidak berarti saya gunakan minyak di rambut saya, tapi duh saya menggunakan produk. Orang-orang selalu berasumsi bahwa hanya karena aku hitam / coklat / Afrika-Amerika (siapa yang peduli mereka semua memiliki arti yang sama) saya menempatkan minyak di rambut saya. Grease terlalu berat produk yang paling rambut kita, dan ketika kita menggunakan minyak itu untuk kulit kepala kita. Hal ini untuk mencegah ketombe. Saya tidak menaruh minyak pada kulit kepala atau rambut saya, tetapi beberapa orang merasa sangat menguntungkan. Selalu meminta sebelum Anda pergi menyentuh gadis rambut hitam, dan tidak cukup bodoh untuk panik tentang bagaimana tangan Anda punya semua "berminyak".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar