Minggu, 20 November 2016

Meskipun ada banyak alasan untuk rambut rontok



Meskipun ada banyak alasan untuk rambut rontok, jarang akan Anda berpikir itu akan terkait dengan sampo rambut dan kondisioner. Tidak banyak dari kita benar-benar tahu apa efek dari shampoo memiliki rambut atau rambut kita rontok!

Sejak wanita menggunakan produk rambut bahkan lebih daripada laki-laki, yang mempengaruhi mungkin lebih besar untuk rambut rontok pada wanita!

Kita mungkin berpikir kami mendapatkan diskon besar ketika kita membeli $ 0,99 sampo, tapi lebih murah harga semakin besar kemungkinan ada salahnya untuk rambut Anda.

APAKAH TUJUAN SHAMPOO?

Shampoo dipasarkan untuk memberikan aroma, tubuh dan gaya. Namun, alasan yang tepat untuk menggunakan sampo adalah untuk membersihkan rambut dan kulit kepala dari segala sesuatu (minyak harian, tanah dan residu) yang terakumulasi dari kotoran dan produk kimia.

Tapi pemasar menggunakan sejumlah besar bahan dan bahan kimia untuk membuat penjualan. Dan itu adalah pada biaya menyebabkan rambut prematur rontok pada wanita dan laki-laki dan menyebabkan kerusakan folikel rambut.

YANG SHAMPOO benar atau salah?

Apa perbedaan antara shampoo yang mempromosikan kesehatan rambut yang baik atau menyebabkan kerusakan atau kerontokan rambut dini?

Ketika saya mulai mencari cara alami untuk menghentikan kerontokan rambut saya, menggunakan sampo yang tepat adalah keprihatinan besar. Saya tidak tahu salah satu dari yang lain.

Apa yang Anda harus peduli tentang adalah basa dalam sampo Anda. Banyak shampoo berdasarkan basa-benar menciptakan lingkungan yang dapat merusak rambut Anda serta kulit Anda.

rambut Anda memiliki keseimbangan pH 4,5-5,5. Jika Anda menempatkan sampo dan kondisioner dan produk rambut lainnya pada rambut Anda yang tidak dalam faktor pH Anda, itu dapat membahayakan rambut Anda.

Pastikan untuk memeriksa bahan-bahan dan label ketika Anda membeli sampo dan kondisioner.

Alasan untuk rambut rontok telah dikaitkan dengan shampoo yang seharusnya membuat tubuh lebih. Beberapa produk rambut benar-benar dapat memberikan lebih banyak tubuh tetapi pada biaya merusak rambut Anda.

UMUM MEMPENGARUHI BEBERAPA shampoo SALAH!

Shampoo dengan keseimbangan basa yang salah dapat memberikan penampilan rambut Anda memiliki tubuh dan volume tambahan namun dapat menyebabkan rambut menjadi rapuh dan akhirnya rontok. Jika sampo sangat tinggi di basa juga dapat menyebabkan perubahan warna rambut yang juga merusak.

Menurut pakar rambut Jonathan E. Phillips, sampo, pelembab rambut, mousse dan gel, serta produk lainnya benar-benar akan memberikan hasil yang lebih baik jika keseimbangan asam pH 4,5 - pH 5,5.

Pastikan kondisioner Anda juga dalam keseimbangan pH sama dengan sampo Anda.

Pekerjaan kondisioner Anda adalah untuk melindungi lapisan kutikula dan menjaga keseimbangan yang tepat untuk rambut sehat dan berkilau. Wajar dan kimia kondisioner hanya sebagai merusak sampo.

KUALITAS DARI shampoo BAIK DAN CONDITIONERS.

Di atas semua hal, menggunakan sampo dan kondisioner dengan bahan-bahan alami. Anda mungkin berpikir Anda mendapatkan banyak dengan $ 0,99 sampo tapi itu bukan masalah besar untuk rambut sehat!

Kedua, pastikan itu adalah biodegradable yang tidak akan menarik kotoran dan minyak untuk menyumbat pori-pori Anda.

Ketiga, hindari bahan hewani. Apapun yang digunakan pada hewan, Anda juga mendapatkan dosis!

Ada banyak sampo dan produk perawatan rambut lainnya yang tersedia di toko makanan kesehatan yang tidak termasuk bahan berbahaya bagi rambut Anda.

Ketika memulai program penurunan rambut saya, menjaga rambut saya bebas dari produk rambut dengan bahan-bahan kimia adalah salah satu dari beberapa langkah yang membantu saya mengubah gambar kerontokan rambut saya ke restorasi rambut! Sejak itu, saya telah menyebabkan botak di belakang untuk hampir menghilang dan bahkan jauh mengembalikan garis rambut surut.

Sudah perbedaan antara menjadi benar-benar botak dan benar-benar tumbuh rambut baru dan bahkan saya kepercayaan diri!

ALASAN HAIR LOSS BERHUBUNGAN DENGAN PRODUK PERAWATAN RAMBUT!

Anda mungkin berpikir bahwa segala sesuatu di rak toko Anda aman. Itu adalah pemikiran saya ketika saya masih seorang anak muda, tetapi Anda mungkin masih berpikir ini benar.

Tapi saya harap Anda menyadari bahwa tidak hanya obat bisa ingat.

Apakah Anda tahu bahwa banyak bahan produk perawatan rambut melalui pengujian yang sangat terbatas? Namun, kebanyakan dari kita bersedia untuk menempatkan sesuatu pada rambut kita! Kami tidak berhenti dan berpikir bahwa alasan rambut rontok kita bisa berhubungan dengan produk rambut kita.

Jika Anda benar-benar ingin menghentikan kerontokan rambut, mulai dengan menggunakan produk perawatan rambut tanpa bahan kimia!

Sambil mencari cara alami untuk menghentikan kerontokan rambut ekstrim saya, saya menemukan informasi mengejutkan cukup tentang perusahaan yang tidak ragu-ragu untuk menjual produk yang membahayakan, menonaktifkan dan membunuh, hanya untuk uang! Ini bukan hanya semua perusahaan obat yang memiliki efek samping!

Di bawah ini adalah daftar (tapi tidak semua) dari produk perawatan rambut yang saya menghindari meletakkan di rambut saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar