Sabtu, 19 November 2016

Jika kulit kepala berminyak, rambut kering



Kepala untuk kepala Anda. Cepat. Jika kulit kepala berminyak, rambut kering, rambut abu-abu, atau serbuk cahaya salju ketombe yang mengganggu Anda, ada solusi mudah daripada yang Anda pikirkan.

DASH ketombe

Jika Anda berpikir ketombe disebabkan oleh kulit kering mengelupas kulit kepala Anda, pikirkan lagi. Ini biasanya disebabkan oleh dermatitis seboroik, juga disebut sebagai seborrhea-kondisi yang menciptakan serpihan berminyak dari overdosis sebum pada kulit kepala Anda. Banyak orang yang memiliki ketombe juga memiliki rambut berminyak, yang membingungkan mereka-karena begitu banyak orang berpikir serpihan yang kulit kulit kepala kering "mengelupas off."

"Seborrhea sebenarnya masalah turun-temurun," kata dokter kulit Audrey Kunin, gelar M.D. "Dan karena seborrhea diprogram ke dalam diri Anda, Anda harus mempertimbangkan hal ini sangat terkendali bukannya dapat disembuhkan."

Beri diri Anda istirahat, karena tidak hanya itu turun-temurun, itu lilin dan berkurang tergantung pada berbagai faktor. Menurut Kunin, hal-hal seperti penyakit, stres, infeksi dan ketidakseimbangan hormon adalah untuk menyalahkan, dan pemicu umum adalah musiman perubahan-terutama serangan dari cuaca musim dingin.

Jika Anda benar-benar muak pengelupasan dan tidak ingin untuk musim semi untuk dokter kulit, combo dari shampoo dapat membantu. Apa yang menyebabkan pengelupasan bisa menjadi bakteri alami pada kulit kepala, dan zat seperti seng, asam salisilat dan antijamur / bahan antibakteri dapat membantu. Produk seperti Nizoral A-D Shampoo dapat membantu, terutama jika digunakan secara bergantian dengan produk seperti DHS dengan Zinc Shampoo, Aqua Glycolic Shampoo, dan Neutrogena T / Sal Terapi Shampoo. Ini masing-masing memiliki bahan-bahan yang berbeda yang pertempuran ketombe.

"Saya telah menemukan bahwa seborrhea merespon lebih baik untuk 'koktail' macam berbagai agen terapi," kata Dr Kunin.

Juga, mereka tidak membuat satu sampo super yang memiliki semua bahan dan manfaat dari shampoo yang berbeda. Dalam waktu Anda mungkin menemukan bahwa satu atau dua karya yang terbaik dan konsisten, dan mungkin tidak perlu semua dari mereka.

Jika ketombe terus, jangan dipikirkan lagi dan kepala untuk dokter kulit. Meskipun Anda mungkin berpikir akan ke dokter kulit berarti kunjungan berulang selamanya, biasanya hal ini tidak terjadi. Sebuah resep tunggal dari shampoo ketombe tidak dijual di atas meja (seperti Capex Shampoo, yang mengandung steroid).

AX THE OIL

Mungkin kulit kepala Anda tidak mengelupas namun masih memiliki kemilau minyak yang akan membuat Mobil ingin kepala Anda. Jika Anda memiliki rambut yang sangat berminyak, ini mungkin terjadi. Banyak pria merasa persyaratan untuk mencuci rambut mereka setiap hari, dan kadang-kadang kedua kalinya di malam hari sebelum pergi keluar.

Menggunakan produk rambut seperti gel mungkin tidak akan membuat rambut Anda greasier jika digunakan dengan hemat-tapi rambut berminyak tidak akan menangani banyak kuantitas produk rambut, karena beratnya turun rambut.

ahli rambut mengatakan itu lebih baik menggunakan hair spray. Tidak, bisa tidak ibumu Aqua Net, tetapi sesuatu yang dibuat lebih untuk gaya rambut fleksibel hari ini. Kebanyakan merek salon utama yang berkualitas baik dan memiliki baik aroma sedikit atau yang menyenangkan. Salah satu cara untuk gaya rambut Anda adalah dengan menyemprotkan ketika itu masih sedikit basah, kemudian ringan menyisir atau menyikatnya. semprot menambah kekeringan ke helai rambut, tetapi Anda tidak mendapatkan kekerasan helm-seperti.

Orang dengan rambut berminyak sering memiliki ketombe, tetapi jika Anda tidak ', Anda masih dapat mencoba beberapa shampoo disebutkan sebelumnya. Dalam keadaan darurat, Anda dapat menggunakan Prell sampo atau bahkan sabun cair untuk mencuci tangan piring (sabun tidak pencuci piring). Namun, terus terang yang terakhir dan tidak menggunakannya setiap hari.

Apakah Anda memiliki ketombe atau rambut berminyak, kasus yang lebih keras dari seborrhea dapat berarti gatal. Resist menggaruk kulit kepala. Sebaliknya, gunakan produk seperti Scalpicin Anti-Itch Liquid Perawatan Kulit Kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar