Rabu, 16 November 2016

rambut diluruskan pada tahun 2010 adalah seperti menggoda



rambut diluruskan pada tahun 2010 adalah seperti menggoda pada tahun 1985 atau bulu-bulu pada tahun 1973: itu diharapkan. Dari perempuan untuk perempuan, dan laki-laki juga, ramping, mulus, rambut meluruskan adalah gaya yang paling populer manfaat minyak kemiri.

setrika styling rambut yang tersedia di mana-mana dari toko ritel murah untuk high end, salon dolar tinggi. Mereka kisaran harga dari kurang dari $ 20 sampai lebih dari $ 500 dan gaya masing-masing memiliki sesuatu untuk ditawarkan.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika membeli besi styling rambut dan penting untuk menyadari manfaat dari masing-masing pelurus. Ada begitu banyak pilihan yang tersedia yang dapat banyak untuk menemukan yang "benar" satu. Tidak semua besi styling yang sama, dan murah tidak selalu berarti nilai terbaik. Sebelum membeli pelurus rambut baru, mempertimbangkan jenis piring, pengaturan panas, ukuran piring dan garansi.

Jenis yang paling umum dari piring pada pelurus rambut adalah logam, kaca, keramik, titanium dan campuran keramik turmalin. Logam dan kaca biasanya digunakan dalam pelurus paling mahal. Sayangnya, bagaimanapun, mereka sering dicat, yang dapat mengakibatkan chipping dan rambut rusak. Logam dan kaca piring cenderung memakan waktu lebih lama untuk memanaskan dan tidak selalu panas merata, menyebabkan kering, rusak, rambut keriting.

pelurus rambut dengan keramik piring yang sedikit lebih mahal daripada pelurus dengan logam atau kaca piring, tapi mereka masih terjangkau. Piring keramik rambut lebih merata dan menghasilkan halus, rambut lebih bersinar dan kurang keriting.

Titanium berlapis pelurus rambut yang sangat halus dan dikenal untuk memanaskan merata dan mempertahankan panas mereka. Hal ini penting untuk bahkan meluruskan dan styling dan efisien hasil.

Yang paling mahal berbagai pelurus rambut adalah turmalin dan campuran keramik. pelurus ini juga kualitas tertinggi dan meninggalkan rambut halus dan lurus dari varietas lainnya. Salah satu manfaat dari menggunakan pelurus dibuat dengan turmalin dan piring dicampur keramik adalah bahwa hal itu dapat digunakan pada rambut basah. Piring kualitas rambut kering sangat cepat sehingga pelurus dan rambut akan tetap rusak. Selain itu, pelurus rambut dicampur menambah kelembaban dan bersinar saat meluruskan dan styling rambut.

Mekanisme pemanasan pelurus sering melibatkan lebih dari sekedar "on" dan "off." Meskipun ada varietas yang memiliki hanya satu switch, banyak pelurus lebih baru dan lebih tinggi kualitas menawarkan pengaturan suhu dan fitur otomatis off.

Panas mau tidak mau akan merusak rambut dari waktu ke waktu. Yang mengatakan, penting untuk mempertimbangkan suhu terbaik untuk setiap gaya dan panjang rambut; pengaturan terpanas di pelurus tidak selalu yang paling efektif.

Untuk orang dengan tipis rambut, pendek mungkin lebih baik untuk menggunakan pengaturan yang lebih rendah, yang akan menyebabkan sedikit stres atau kerusakan pada rambut. Kadang-kadang, orang dengan tebal, rambut panjang itu adalah yang paling cerdas untuk menggunakan pengaturan suhu yang lebih tinggi, tetapi menggunakan pelurus rambut dengan suhu yang dapat diatur menawarkan setiap pengguna pilihan.

pemeliharaan panas mengacu pada seberapa efektif pelurus sebuah mempertahankan panas setelah digunakan pada rambut. Itu wajar, dan bahkan diharapkan untuk pelurus untuk mulai kehilangan panas ketika datang ke dalam kontak dengan rambut keren, tapi tergantung pada kualitas dan gaya piring, beberapa pelurus meningkatkan ke suhu yang diinginkan lebih cepat daripada yang lain.

Ukuran piring adalah, fitur lain yang penting sering dilupakan dari pelurus a. Jika pelurus ini ditujukan untuk terutama meluruskan rambut panjang, piring dua inci akan paling efektif. Untuk orang yang lebih tertarik pada styling rambut, pelurus rambut dengan piring satu inci adalah yang terbaik. Bagi mereka yang tertarik dalam kombinasi pelurusan atau styling, atau bagi mereka yang berbagi pelurus, ada bahkan satu dan satu varietas setengah inci tersedia.

Akhirnya, mari kita pertimbangkan garansi. Beberapa pelurus tidak menawarkan garansi, dan beberapa menawarkan hingga tiga tahun "tidak ada pertanyaan-tanya" jaminan. Sekali lagi, ini biasanya tergantung pada kualitas dan harga dari pelurus rambut. Ketika membeli secara online, mencari kedua kebijakan garansi dan kembali. Ketika membeli di toko atau salon, kotak pelurus rambut adalah yang paling mungkin untuk menemukan informasi ini. Juga pertimbangkan bahwa kadang-kadang garansi berasal dari produsen dan kadang-kadang datang dari pengecer. tidak ada pilihan yang selalu lebih baik, tetapi penting untuk menyadari hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar