Minggu, 20 November 2016

kami yang kehilangan rambut seseorang dapat traumatis



Bukan rahasia untuk salah satu dari kami yang kehilangan rambut seseorang dapat traumatis. Dan meskipun jutaan pria dan banyak wanita mengalami kehilangan traumatis ini di beberapa titik dalam hidup mereka, sedikit yang benar-benar siap untuk dampak emosional dari kerugian tersebut. Ketika rambut rontok terjadi, itu menjadi waktu untuk mencari solusi Penggantian rambut.

Mungkin karena rambut frame wajah kami, kami menganggapnya sebagai bagian integral dari 'gambar' yang kita miliki tentang diri kita sendiri ketika kita melihat di cermin. Mendefinisikan siapa kita dan, untuk beberapa derajat, harapan kita tentang diri kita sendiri. Sayangnya, dunia menghakimi kita dengan penampilan kami. Dan meskipun kehilangan rambut seseorang, oleh standar siapa pun, tidak harus mendefinisikan kita atau mengambil kursi depan untuk 'yang' kita, sering bahwa putuskan terjadi ketika rambut rontok terjadi. Kami merasa seperti beberapa bagian dari kita yang hilang. Dan, itu. Itulah mengapa begitu banyak orang beralih ke rambut teknologi jual minyak kemiri Penggantian hari ini untuk mengembalikan apa yang telah hilang dan mendapatkan kembali rasa kesejahteraan.

Gabe Telsnor hanya dua puluh enam ketika ia mulai kehilangan rambutnya. "Ayah saya kehilangan rambutnya muda, jadi aku agak diharapkan aku akan kehilangan tambang awal, juga. Tapi di dua puluh enam, aku tidak siap untuk jenis rambut rontok aku. Aku mencoba setiap produk di luar sana, tapi pada akhirnya , tidak ada yang berhasil. " Gabe sempat tertekan ketika dia melihat ke cermin dan mulai kehilangan kepercayaan di sekitar perempuan dan meniup wawancara kerja. "Mungkin telah imajinasi saya, tapi aku merasa seperti orang akan menatap saya dengan kasihan, karena saya masih sangat muda, tapi rambut rontok saya membuat saya terlihat tua."

Dia memesan satu set Sistem rambut murah dari internet, tapi itu ternyata lebih buruk daripada tidak ada rambut. Itu pas sakit dan tidak ada satu untuk membantu dia memperbaikinya. Akhirnya, Gabe menemukan high-end Penggantian Rambut klinik terdekat di mana para ahli di bidang teknologi Penggantian Rambut dilengkapi dia dengan Sistem rambut yang membuatnya terlihat usianya lagi. Itu sangat nyata, terbuat dari rambut manusia, itu hampir tidak terdeteksi. Gabe menemukan dia bisa mandi, berenang dan tidak khawatir tentang badai hujan dengan Sistem rambut barunya. Dan bagian yang terbaik? Dengan Sistem rambut barunya, kepercayaan dirinya mulai kembali, juga. Sekarang, dua tahun kemudian, teman-teman dan keluarganya hampir tidak ingat tua, botak Gabe. Dia akan menikah. Dan di foto pernikahan, dia akan memakai sistem rambut yang memberinya kembali kepercayaan dirinya.

Menurut Dewan Rambut Rontok Amerika, kehilangan rambut seseorang genetika hanyalah salah satu aspek dari rambut rontok. Penyakit, stres dan kecelakaan bisa faktor dalam, juga. Kemoterapi dan radiasi terapi adalah penyebab terkenal dalam menyebabkan rambut rontok. Dan untuk pasien yang menjalani pengobatan kanker, itu seperti mendapatkan menendang ketika Anda sudah turun.

Sarah Lindross difokuskan pada hidup kemoterapi dan radiasi yang mengobati kanker payudara, tapi ketika dia kehilangan rambutnya, itu hampir jerami terakhir. Melihat dirinya di negara itu demoralisasi dan dia benci memakai syal di kepalanya untuk menyembunyikan kebotakan nya. Seorang teman menyarankan Penggantian klinik rambut dia telah mengunjungi untuk rambut rontok sendiri. Sarah adalah bisa bertemu dengan seorang wanita bernama Gina yang telah membantu orang-orang seperti Sarah dengan kebutuhan Penggantian rambut selama bertahun-tahun. Ketika dia punya rambut barunya, itu ringan, tenun di jaring bulu-cahaya dan ketika ia telah itu, dia merasa seperti dirinya lagi. "Saya tidak peduli jika teman-teman saya tahu itu adalah Sistem Hair," Sarah ingat. "Aku tahu rambutku sendiri akan tumbuh kembali pada akhirnya, tapi aku tidak ingin merasa berbeda ketika saya pergi keluar untuk hidup saya. Dan itu benar-benar membantu saya untuk menyembuhkan."

Jika ada downside ke teknologi Penggantian Rambut dan Sistem rambut, itu bahwa beberapa klien berjuang dengan gagasan bahwa orang akan tahu dan menilai mereka untuk menjadi sia-sia. Tapi bagi mereka yang menderita melalui rambut rontok, ini bukan tentang kesombongan; itu tentang perasaan seluruh. Teman dan keluarga akan melihat ketika Anda melihat seperti Anda lagi, tapi mereka akan segera menerimanya dan bahkan melupakannya setelah beberapa saat. Ada juga komitmen tertentu untuk menjaga Sistem rambut Anda terjaga. Klien di high-end klinik Penggantian Rambut harus bekerja ini ke dalam jadwal mereka dan kehidupan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar