Jumat, 11 November 2016

Dalam rangka untuk benar-benar mencapai perbaikan rambut rusak



Dalam rangka untuk benar-benar mencapai perbaikan rambut rusak, Anda harus terlebih dahulu tahu bagaimana kerusakan terjadi. Artikel ini manfaat minyak kemiri mencakup semua cara umum rambut menjadi rusak dan memberikan Anda dengan tips penting tentang memperbaiki kerusakan yang telah terjadi.

Apakah Anda sering mendapatkan rambut Anda diwarnai, dikelantang, dikeriting, atau kimia diluruskan? Jika demikian, maka rambut Anda lebih dari kemungkinan lebih diproses. Namun, jika Anda mendapat perawatan ini dilakukan di salon profesional dan kerusakan adalah hasil dari lebih dari pengolahan, maka Anda dapat pergi ke stylist yang dilakukan jasa Anda dan menerima perawatan perbaikan rambut rusak tanpa biaya kepada Anda.

Apakah Anda mencoba untuk melakukan perawatan kimia apapun sendiri di rumah dan mengakibatkan dengan rambut rusak yang berantakan ketika Anda menyentuhnya? Maka Anda mungkin menyadari fakta bahwa Anda telah lebih diproses rambut Anda. Jika Anda perlu untuk memperbaiki rambut Anda dari lebih pengolahan, maka Anda perlu untuk mendapatkan beberapa kondisioner protein yang baik berdasarkan. Menerapkan perlakuan pengkondisian setiap hari selama minimal 15 menit, jika Anda dapat menggunakan panas, dan minimal 30 menit jika Anda tidak memiliki akses ke pengering rambut di sekitar, (jenis yang digunakan di salon yang Anda duduk di bawah.) sauna, atau cara lain Anda dapat panas seluruh kepala Anda dari rambut sekaligus. Lakukan ini sampai Anda melihat perbaikan dalam rambut, umumnya akan memakan waktu 2 sampai 3 minggu perawatan.

Apakah Anda mencoba untuk mengubah warna rambut Anda di rumah, hanya untuk terus mendapatkan off warna biru, hijau, abu-abu, merah muda, atau oranye ketika Anda benar-benar mencoba untuk mendapatkan rona alami. Kemudian pergi ke salon untuk telah warna tetap dan berubah ke warna alami? Kerusakan ini Anda melihat bisa menjadi hasil dari warna yang digunakan di rumah bereaksi keras terhadap warna yang digunakan di salon. Jika ini mungkin telah terjadi pada Anda, membawa warna yang digunakan di rumah ke salon dan memiliki stylist Anda memeriksa kompatibilitas bahan kimia yang digunakan.

Apakah Anda menghabiskan sejumlah besar waktu berenang, di pantai, di kolam renang atau jacuzzi, di sebuah danau atau badan air? Jika demikian rambut Anda mungkin kehilangan kelembaban, ini adalah memperbaiki cukup sederhana karena Anda bisa berenang dengan topi untuk menjaga rambut Anda dari basah. Jika ide memakai topi renang tampaknya menjijikkan bagi Anda, maka pastikan untuk melapisi rambut Anda dengan cuti yang baik di conditioner. Terapkan kondisioner untuk rambut kering, sebelum mendapatkan di dalam air. Ini akan melindungi rambut Anda saat berenang. Gunakan kondisioner yang baik seminggu sekali sampai Anda mendapatkan kembali kelembaban di kunci Anda, kemudian turun ke sekali setiap 2 atau 3 minggu untuk mempertahankan.

Apakah Anda terus-menerus gaya rambut Anda dengan curling iron, besi datar, atau blow dryer? Jika demikian, maka Anda dapat menggunakan produk pada rambut Anda yang benar-benar akan memperkuat rambut dengan panas bukan kerusakan itu. Jadi jangan membuang alat styling Anda belum, pastikan untuk berinvestasi di beberapa panas diaktifkan krim styling yang baik. Menurunkan suhu alat styling Anda turun satu atau dua takik dan pastikan Anda tidak meninggalkan panas pada salah satu yang rambut Anda untuk jumlah diperpanjang waktu. Bahkan jika Anda datar besi atau curling iron mengatakan Anda dapat menggunakan saat rambut Anda basah, pastikan Anda blow dry rambut Anda, pada panas rendah, sampai rambut Anda hanya sedikit lembab. Hindari menggunakan besi panas pada kuyup rambut basah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar