Jumat, 18 November 2016

Apakah Anda lama untuk rambut bergelombang tebal panjang



Apakah Anda lama untuk rambut bergelombang tebal panjang, atau highlights alami, tetapi Anda memiliki rambut tipis, pendek atau membosankan? Anda mungkin ingin melihat ke dalam ekstensi rambut manusia. Tampaknya seolah-olah di mana-mana Anda melihat orang-orang mengubah gaya mereka semalam menggunakan ekstensi rambut. Jadi, jika Anda tidak bisa menunggu untuk rambut Anda tumbuh, atau butuh yang tebal rambut seksi lezat hari ini, atau menambahkan highlights alami dan ketebalan untuk mengubah gaya Anda sementara. Pertimbangkan ekstensi rambut manusia.

Setelah keputusan untuk mengubah telah dibuat, hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah bagaimana untuk mencapai besar mencari rambut alami, menggunakan jenis ekstensi rambut ..

Jenis ekstensi rambut

- 100% Natural Hair Manusia,

- Rambut sintetis - buatan rambut

- Kombinasi dari rambut asli dan rambut sintetis.

rambut asli secara harfiah bahwa, rambut 100% rumah alami tumbuh dari orang lain, itu akan berperilaku sama dengan rambut Anda sendiri. rambut sintetis buatan dan biasanya tidak menggantung atau bergerak secara alami. Kombinasi mengandung kedua jenis rambut, jadi jika sering lebih murah, tapi masih tidak bisa menggantung cukup cara rambut tidak alami.

Rambut manusia sebenarnya adalah satu-satunya cara untuk pergi jika Anda ingin rambut ekstensi merasa nyata. Ini adalah 100% murni, hair.As manusia seperti itu bisa diobati persis seperti yang Anda akan memperlakukan rambut Anda sendiri - cuci, mewarnai, perming atau meluruskan semua bisa dilakukan pada rambut manusia. rambut asli dibeli dari Eropa, Asia, atau Rusia. Jika Anda ingin ekstensi rambut untuk warna yang cocok untuk rambut Anda Anda dapat memilikinya dilakukan, atau jika Anda ingin kontras highlights yang juga mungkin. Sebuah stylist yang baik akan memilih pertandingan shad terbaik untuk rambut Anda dan highlights. rambut asli akan cocok dengan rambut Anda sendiri lebih alami, dan berperilaku sama dengan rambut Anda sendiri dalam hujan atau saat basah. rambut sintetis cenderung "set" di bahwa ia datang dalam gaya tetap yang tidak akan berubah ketika basah. Anda dapat dapat beberapa bulan biasanya 6-9 bulan dari ekstensi rambut manusia, selama mereka dirawat dengan benar. Salah satu bahaya besar untuk ekstensi rambut manusia adalah panas, sehingga sangat penting untuk memberikan perawatan lembut untuk menghentikan mereka dari menjadi kering dan rapuh. Ini dapat mengambil waktu yang lama untuk melampirkan jenis ekstensi rambut dan adalah bijaksana untuk memiliki itu dilakukan secara profesional di salon.

rambut sintetis terlihat dan terasa berbeda dengan rambut asli seperti yang "mengatur" itu tidak menggantung sama dengan rambut alami. rambut sintetis tidak menangani air dengan baik dan bisa menjadi kusut dengan mudah. Hal ini membuat sulit untuk menjaga sebagai ekstensi rambut permanen.

Ketika mempertimbangkan rambut manusia ada kualitas yang berbeda tersedia. Karena tidak mungkin untuk hanya mengumpulkan potongan rambut dari lantai salon. penyedia kualitas tertinggi rambut manusia berhati-hati untuk mengontrol bagaimana dikumpulkan dan diproses. rambut yang hati-hati memotong untuk menjaga helai berbaris ke arah tumbuh. Hal ini membantu dengan rambut menggantung secara alami. helai rambut terdiri dari sejumlah lapisan sel, lapisan luar yang dikenal sebagai kutikula, sel kutikula seperti genteng tumpang tindih. Jika kutikula lengkap dan tidak rusak rambut akan mengunci kelembaban dan bertahan lebih lama. Dalam nilai lebih rendah dari rambut ekstensi kutikula rusak dalam pengolahan (sering dengan bahan kimia), meninggalkan rambut rapuh. Seorang penata ahli akan memastikan bahwa ekstensi rambut dan sendiri arah kutikula rambut Anda dicocokkan dan berjalan dalam arah yang sama.

Ini adalah salah satu alasan terbaik ekstensi rambut manusia adalah yang paling mahal dan pilihan terbaik untuk ekstensi rambut Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar