Rabu, 09 November 2016

Apa tingkat rata-rata pertumbuhan rambut?


Apa tingkat rata-rata pertumbuhan rambut?

Tingkat rata-rata pertumbuhan rambut jual minyak kemiri bervariasi dari orang ke orang, tetapi biasanya sekitar setengah inci per bulan, sehingga 6 inci setahun. Itu adalah tingkat khas dan biasanya kebanyakan orang memiliki tingkat pertumbuhan, dan alasan Anda mungkin berpikir bahwa rambut Anda tidak tumbuh benar-benar hanya karena ujung yang rusak dan mereka hanya putus.

Apakah memotong rambut Anda membuatnya tumbuh lebih cepat panjang?

Tidak ada kebenaran sama sekali dengan rumor yang memotong rambut Anda membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat karena merangsang rambut atau sesuatu seperti itu. Itu tidak benar sama sekali. Satu-satunya cara yang pemangkasan atau memotong rambut Anda mungkin membuatnya tampak seperti tumbuh lebih cepat, seperti saya katakan, adalah dengan itu menjaga ujung sehat. Jadi, dengan menjaga tujuan Anda sehat dan pemangkasan mereka setiap begitu sering Anda akan mencegah kerusakan alam. Jika rambut Anda tidak sehat di ujung dan itu adalah melanggar off lebih cepat daripada Anda mencapai panjang itu akan tampak seperti itu tidak tumbuh sama sekali.

Apakah amonia pewarna bebas merusak rambut Anda?

Setiap jenis pewarna rambut dan jenis bahan kimia yang Anda masukkan ke dalam rambut Anda akan merusak rambut Anda sedikit. Bahkan gratis amonia produk rambut akan mengeringkan rambut Anda keluar sedikit, tapi saya selalu sarankan pergi dengan warna rambut gratis amonia. Pada dasarnya amonia adalah apa yang menyebabkan kutikula rambut untuk membuka dan menyebabkan kekeringan dan kerusakan pada rambut. Jadi, jika Anda menggunakan rambut gratis amonia pewarna Anda pasti mengurangi kerusakan itu.

Apakah menggunakan alat panas pada rambut Anda sesekali merusak rambut Anda?

Setiap jenis panas yang Anda lamar untuk rambut Anda akan menjadi merusak. Tapi, jika Anda membatasi diri Anda untuk seminggu sekali, dua minggu sekali, setiap kali Anda dapat membatasi, akan lebih baik untuk rambut Anda. Jika Anda menerapkan panas setiap hari Anda akan menyebabkan kerusakan yang parah. Pokoknya, menerapkan panas sering tidak benar-benar diperlukan, karena jika Anda gaya rambut Anda pada hari Senin katakanlah, Anda tidak perlu mencucinya malam dan gaya lagi sama pada Selasa. Anda setidaknya harus mencucinya setiap hari sehingga Anda tidak perlu gaya itu terlalu sering dan menerapkan panas lagi dan lagi. Jadi, jika Anda harus memanaskan gaya rambut Anda karena Anda tidak suka tampilan alami, cobalah untuk mencucinya sesedikit mungkin sehingga Anda juga akan menghindari styling panas.

Apakah potongan rambut pisau cukur membuat rambut Anda rusak?

Ya, aku benar-benar tidak suka menggunakan pisau cukur pada rambut siapa pun. Apa yang dilakukannya adalah bahwa alih-alih memotong rambut lurus, itu mengiris itu (pada diagonal) melakukan beberapa kerusakan pada ujung, terutama jika Anda memiliki rambut yang benar-benar baik-baik saja. Jadi, saya tidak merekomendasikan meminta stylist Anda untuk menggunakan pisau cukur.

Bagaimana Anda tahu jika rambut Anda sehat?

Cara terbaik untuk mengetahui apakah rambut Anda sehat adalah untuk merasakannya. Rasanya lembut? Rasanya bergelombang? Ambil satu helai kecil dari rambut Anda dan hanya menjalankan jari-jari Anda di atasnya akan mundur, dari ujung ke akar. Kutikula rambut Anda seperti sisik ikan, semua berbaris dalam satu cara, jadi jika Anda menggosok ke belakang dan itu benar-benar perasaan kasar, seperti ikan akan, itu berarti bahwa rambut Anda benar-benar rusak. Tapi jika rasanya hampir sehalus rasanya ketika Anda menggerakkan jari-jari Anda ke bawah (ke arah ujung), rambut Anda cukup sehat, tidak lebih diproses.

Berikut adalah cara lain keren untuk mengetahui apakah rambut Anda sehat. Tarik keluar untai sedikit rambut Anda dan memasukkannya ke dalam segelas air. Jika rambut mengapung di atas itu berarti bahwa itu baik-baik dan itu terhidrasi cukup. Jika tidak mengapung atau ujung tidak mengapung itu berarti bahwa perlu lebih banyak air dan kelembaban.

Cristian adalah bagian time blogger yang menjalankan beberapa blog dan menulis tentang berbagai topik. Jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang perawatan rambut dan membuat Anda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar