Jumat, 11 November 2016

rambut keriting bisa menjadi aset yang indah




rambut keriting bisa menjadi aset yang indah, tetapi membutuhkan banyak dari kita tahun untuk mencari tahu apa yang jenis produk, gaya, dan layanan jual minyak kemiri bekerja terbaik untuk kita. Beberapa rambut keriting cenderung lebih keriting daripada kebanyakan, beberapa ikal yang lebih besar dan lebih lembut, baik memerlukan teknik yang berbeda. Ketika Anda memilih produk dan layanan untuk rambut Anda dengan rambut ikal, perlu diingat pokok membimbing: jika bekerja untuk Anda, jika Anda suka, jika rambut Anda merasa baik, kemudian terus melakukannya. Jika Anda tidak puas, pertimbangkan tips ini.

Sampo

Ada shampoo dan kondisioner khusus dirancang untuk rambut keriting tertentu. Ini mungkin pilihan yang besar untuk Anda dan merupakan tempat yang baik untuk memulai jika Anda memiliki rambut keriting dan jika Anda tidak puas dengan sampo Anda saat ini. Cari sampo yang dirancang untuk rambut keriting di salon rambut lokal. The Bumble and Bumble lini produk menawarkan pilihan yang baik.

Berencana untuk memperjelas rambut Anda setidaknya dua kali setiap bulan. Sebuah shampoo akan menghapus build-up dari rambut Anda disebabkan oleh conditioner, produk rambut lainnya, atau bahkan air keras. Anda mungkin menemukan sampo Anda sendiri belum bekerja dengan baik untuk Anda. Lepaskan build-up dan Anda akan mulai mencintai sampo Anda lagi.

Setelah menjelaskan rambut Anda, pastikan untuk kondisi dengan baik. The shampoo strip keluar semua kondisioner Anda sebelumnya. Kondisioner akan menambah kelembaban kembali ke rambut Anda. Rambut dengan rambut ikal cenderung rambut kering dan kelembaban ini sangat penting.

Anda akan menemukan rambut Anda bersih dan bersinar setelah mengklarifikasi hal itu. curl akan bangkit kembali dan memberikan bouncing bagus.

Curl cream mendefinisikan

Sebelum menata rambut Anda, cobalah krim mendefinisikan ikal yang akan membantu memberikan ikal Anda tampilan yang lembut, tidak "renyah" tampilan yang mengganggu kebanyakan orang. Tanyakan pada salon lokal Anda untuk direkomendasikan krim keriting mendefinisikan mereka dan mencobanya. Ini dapat bekerja dengan baik untuk Anda.

Meniup kering atau menetes kering

Tergantung pada rambut Anda dan keadaan Anda, Anda dapat memilih untuk blow dry rambut Anda atau Anda mungkin biarkan kering sendiri. Jika rambut Anda cenderung untuk mendapatkan "keriting," Anda tidak mungkin ingin meniup kering sama sekali, tetapi Anda pasti tidak ingin meniup kering sepenuhnya.

Jika Anda blow dry rambut Anda, menggunakan hair dryer dengan diffuser. Sebuah diffuser adalah lampiran datar untuk hair dryer yang membuat udara panas keluar melalui area layanan yang lebih besar. Sebuah kering pukulan tradisional berfokus panas pada daerah dua inci dari rambut Anda sedangkan diffuser dapat memperluas daerah itu untuk enam atau lebih inci, dengan penargetan kurang panas pada salah satu bagian. Sebuah diffuser mengurangi tekanan di blow dryer agar tidak meniup curl keluar. Bahkan, pengering rambut biasa adalah alat yang digunakan orang untuk meluruskan rambut mereka, tidak untuk keriting mereka.

Pemotongan dan warna

Dalam mendapatkan memotong rambut keriting Anda, sedikit berjalan jauh. Konservatif tentang pemotongan panjang rambut Anda. Jika Anda meminta penata rambut Anda untuk menghapus banyak panjang, Anda mungkin akan terkejut untuk menemukan bahwa ketika yang ikal pegas kembali, rambut Anda jauh lebih pendek dari yang Anda menawar. Anda juga harus mempertimbangkan lapisan - mereka biasanya jawaban di bermunculan keriting Anda kembali.

Tentu saja, tergantung pada panjang dan tekstur rambut, berhati-hati tentang lapisan berat sekitar wajah Anda - Anda dapat berakhir dengan "telinga anjing" yang memerlukan waktu untuk tumbuh. Ini adalah kesalahan umum dari penata yang tidak digunakan untuk memotong rambut keriting.

Bahkan dengan warna, Anda akan mengalami masalah jika stylist belum bekerja dengan rambut keriting (atau jika Anda sedang berusaha untuk mewarnai rambut Anda sendiri). Kecil dan menengah menyoroti bekerja dengan baik dalam mendefinisikan curl, tetapi jika highlights terlalu tebal, rambut Anda akan terlihat clumpy. Anda tidak akan puas dengan tampilan Anda.

Berkonsultasi dengan ahli

Tidak ada cetak biru khusus untuk rambut keriting - keriting rambut menyajikan dengan banyak variasi. Jika Anda menemukan diri Anda frustrasi dengan rambut keriting Anda sendiri, menemukan stylist yang mengkhususkan diri dalam rambut keriting, terutama satu dengan rambut keriting dirinya. Anda akan memotong melalui banyak proses trial and error dan berakhir dengan sistem yang bekerja untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar