Rabu, 09 November 2016

berurusan dengan rambut kering dan rambut yang mereka pikir tidak tumbuh

perempuan kulit hitam sejak awal jual minyak kemiri waktu harus berurusan dengan rambut kering dan rambut yang mereka pikir tidak tumbuh. Sebuah langkah penting untuk dapat tumbuh rambut hitam panjang dan sehat adalah untuk menangani secara efektif dengan kekeringan keriting, tresses keriting kami. rambut kering merampas perempuan kulit hitam panjang dan penting untuk melihat apa yang praktek rambut yang Anda miliki di tempat saat jika Anda ingin tahu bagaimana untuk tumbuh rambut panjang namun gagal.

Mengapa Rambut saya Sebagai Kering Sebagai Sahara atau Gurun Kalahari?

Semua rambut terdiri dari keratin yang merupakan jenis protein. Ini tumbuh dari folikel dan folikel dikelilingi oleh sebaceous (minyak) kelenjar. Agar sehat dan tumbuh, rambut perlu pelembap dan sebum (minyak) yang dikeluarkan oleh kelenjar sebaceous melakukan pekerjaan ini. Untuk orang dengan tresses lurus, sebum perjalanan dari akar ke ujung untai sangat mudah yang menjaga pelembap.

Bagi orang-orang hitam dengan keriting, ikal keriting, sebum memiliki pekerjaan yang cocok untuk itu karena tikungan di rambut. Dalam kebanyakan kasus sebum tidak dapat melakukan perjalanan dari akar rambut ke ujung rambut untuk menjaga rambut lembab. Hal ini menyebabkan kering, rambut rapuh yang terkunci dengan mudah. Ujung-ujung rambut bagian tertua dan paling kering rambut dan kekeringan kronis menyebabkan ujung snap off.

Rambut selalu tumbuh tetapi ketika ujung snap off, mungkin tampak rambut yang tidak tumbuh yang merupakan keluhan umum untuk perempuan kulit hitam mencoba untuk tumbuh rambut mereka panjang dan sehat. rambut juga pelembap adalah kenyal dan tidak mudah pecah yang membuatnya lebih mudah untuk tumbuh dan yang paling penting, menjaga ujung dari gertakan off.

Kecenderungan alami untuk rambut hitam menjadi kering dan rapuh ini lebih diperburuk oleh banyak kebiasaan dan produk yang tidak cocok untuk jenis rambut ini. Menerapkan panas dengan besi datar, sisir panas atau pengering pukulan membuat kekeringan parah.

rambut keriting adalah yang paling rapuh tetapi Anda tidak akan tahu dengan cara yang paling perempuan kulit hitam merawat rambut mereka dengan dia alat rambut yang sangat kering atau bahan kimia yang diterapkan pada rambut. perempuan kulit hitam dapat tumbuh rambut mereka panjang dan sehat tetapi hanya jika mereka belajar untuk menjadi lembut dengan rambut dan penggunaan metode dan produk yang menjaga rambut lembab dan daerah pertama yang melakukan hal ini adalah proses pembersihan.

Untuk Shampoo atau untuk Kondisioner Wash

Shampoo biasanya mengandung deterjen keras di dalamnya yang digunakan untuk mengangkat kotoran dan minyak dari rambut. Ini deterjen keras akan strip rambut Anda sehingga sangat kering dan rapuh. Deterjen ditemukan di sampo umumnya sulfat seperti sodium lauryl sulfate (SLS yang paling keras), ammonium laureth sulfate (ALS) dan natrium laureth sulfate yang juga keras.

Jika Anda ingin menjaga rambut Anda lembab yang akan membantu tumbuh panjang dan sehat dan jika Anda harus menggunakan sampo untuk membersihkan rambut keriting Anda, pastikan bahwa Anda membaca daftar bahan untuk memastikan bahwa tidak satupun dari mereka mengandung sulfat karena mereka akan kering rambut Anda dan membuatnya rapuh dan kemudian akan snap off. Ini adalah fakta penting jika Anda ingin tahu bagaimana untuk tumbuh rambut panjang dan berjuang rambut kering

Hal ini penting untuk dicatat juga bahwa beberapa kondisioner juga mengandung sulfat terutama SLS jadi pastikan bahwa Anda menghindari conditioner dengan bahan ini.

Metode "no-poo" mungkin mengambil beberapa membiasakan diri tetapi secara efektif akan membersihkan rambut Anda sambil tetap pelembap. Ini melibatkan menggunakan kondisioner untuk membersihkan rambut Anda dan menghilangkan kebutuhan untuk sampo. Cobalah untuk menggunakan kondisioner yang tidak mengandung sulfat serta sebagai salah satu yang tidak mengandung silikon. Ini adalah setiap bahan yang berakhir dengan "cone" ketika Anda membaca dengan teliti daftar bahan produk.

Silikon yang digunakan dalam industri manufaktur untuk mengusir air. Bagi wanita berambut keriting, air sangat penting untuk menjaga rambut lembab. Hal ini akan membantu untuk menjaga rambut sehat dan akan membantu untuk tumbuh panjang. Menghilangkan produk dengan silikon akan membantu rambut Anda mempertahankan dan menarik kelembaban yang merupakan langkah penting tentang cara untuk tumbuh rambut panjang.

Silikon akan memberikan penghalang di sekitar kutikula rambut menjaga keluar air yang bukan sesuatu seorang wanita berambut keriting ingin. Hal ini juga akan menimbang rambut turun mengubah pola ikal alami rambut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar