Minggu, 02 Oktober 2016

Monofibre minyak kemiri bakar untuk atasi kebotakan



Anda tidak lagi harus menunggu tahun untuk rambut Anda tumbuh keluar untuk memiliki gaya lama. Anda bisa pergi dan mendapatkan rambut panjang sekarang menggunakan ekstensi. Menurut Julien Guyonnet, Direktur Kreatif di Antenna salon di London, ekstensi rambut yang sempurna untuk mengubah rambut pendek untuk rambut panjang, minyak kemiri bakar menambahkan volume untuk rambut menipis, tumbuh lapisan, potongan rambut yang buruk dan bahkan menambahkan highlights dan lowlights tanpa pengolahan kimia.

Julien Guyonnet menjelaskan bahwa kebanyakan orang ingin gaya terbaik yang tersedia di waktu tercepat mungkin. Setiap orang terburu-buru sehingga mereka harus praktis. Pada kenyataannya, ekstensi rambut adalah satu-satunya cara untuk memiliki panjang dan sehat rambut tampak. Untuk mencapai itu jenis ketebalan tidak tersedia dengan cara lain.

Apa ekstensi rambut?

Ekstensi melibatkan melampirkan rambut buatan manusia atau sintetis dekat akar untuk membuat alam-tampak seperti itu tumbuh dari kepala Anda --- terlihat. Ekstensi dapat dilampirkan dalam 2-4 jam dan akan berlangsung dari 3-6 bulan pada saat itu mereka perlu dihapus dan / atau diganti tergantung pada metode yang digunakan.

Ada banyak metode penyuluhan yang berbeda untuk memilih dari hari ini. rambut bisa melekat helai demi helai atau wefts (tirai kecil kecil melekat bersama-sama di atas). Beberapa dari banyak metode lampiran tersedia perekat saat ini menggunakan keratin berdasarkan, lem, segel panas, locs kecil dan bahkan tali. Dan jika Anda tidak siap untuk secara permanen melampirkan sesuatu, Anda selalu dapat mencoba clip-in ekstensi rambut yang mudah dilepas.

Fakta dari Monofibre® Ekstensi rambut


Julien Guyonnet menggunakan metode ekstensi rambut Monofibre® yang diciptakan oleh Simon Forbes dari Dome Kosmetik lebih dari 20 tahun yang lalu. Metode ini menggunakan buatan manusia Monofibre® bukan rambut manusia. Hal ini sangat halus dan halus bahwa Anda bahkan tidak bisa mengatakan itu tidak nyata.

The Monofibre® terpasang di dekat akar menggunakan panas yang lembut yang menciptakan segel panas antara rambut ekstensi dan rambut manusia alami. Rambut alami perlu setidaknya 3-inci / ~ 8 cm. panjang untuk melampirkan ekstensi. Sangat cocok untuk semua jenis rambut karena tidak ada lem atau bahan ikatan yang digunakan dalam aplikasi.

Julien Guyonnet telah terpasang Monofibre® ekstensi rambut untuk klien yang ingin tampilan baru dengan rambut panjang dan / atau tebal dan bahkan minyak kemiri bakar klien menderita dari segala bentuk rambut rontok akibat kanker dan perawatan tertentu.

Rambut rontok klien biasanya memiliki rambut halus atau rapuh yang dapat lebih rusak jika ekstensi rambut manusia berat yang melekat. Berat tambahan dari rambut manusia bisa mencabut rambut alami menyebabkan kerusakan parah dan rambut rontok bahkan permanen. Monofibre® beratnya sekitar 1/3 dari berat rambut manusia dan menempatkan kurang tekanan pada rambut alami.

Ekstensi dapat memakan waktu antara 2-3 jam untuk melampirkan, tergantung pada persyaratan dari klien. Sebuah transformasi parsial akan mengambil sekitar 1 jam dan Volumising akan mengambil antara 1-1 / 2 sampai 2 jam. Monofibre® datang dalam berbagai warna dan 2 tekstur yang berbeda, klasik dan gelombang. Tekstur klasik bekerja pada poker lurus dan rambut semi-lurus sedangkan setelan tekstur gelombang semua jenis rambut keriting.

Monofibre® ekstensi dapat bertahan hingga 3 bulan pada saat ekstensi yang benar-benar dihapus dan diganti dengan rambut baru. Rambut dapat dihapus dan diganti selama janji yang sama sehingga terlihat terus-menerus dipertahankan. Kebanyakan salon menawarkan layanan rapi-up untuk menjaga gaya mencari rapi di antara penggantian. Biaya untuk ekstensi dapat bervariasi dari salon ke salon, tapi jauh lebih murah daripada ekstensi rambut manusia. Pada Antena Salon, Monofibre® ekstensi sangat terjangkau. Harga mulai dari £ 195 / ~ $ 347 US.

Keuntungan Monofibre®

The Monofibre® metode penyuluhan memiliki banyak keuntungan dibandingkan metode menggunakan rambut manusia, Julien Guyonnet menjelaskan. Minyak kemiri bakar Monofibre jauh lebih ringan dalam berat dan bersinar di tekstur dari rambut manusia. Dan tidak seperti rambut manusia yang memiliki pikiran sendiri, serat memegang gaya sampai Anda membawanya keluar. Serat juga non-berpori, sehingga tidak menyerap produk perawatan rambut dengan cara apapun. Dia menambahkan, "Karena fleksibilitas, Monofibre® ekstensi dapat dimanipulasi menjadi gaya Avant-Garde seperti gimbal, kepang, dll"

Julien Guyonnet terus, "Saya telah mencoba menggunakan rambut manusia untuk ekstensi dan menemukan itu benar-benar pengalaman yang mengerikan. Aku tidak suka menggunakan lem dan pelarut. Sebenarnya, saya merasa cukup sakit melalui semua itu." Dia merasa bahwa Monofibre® ekstensi adalah metode yang paling aman untuk rambut alami dan yang paling menarik karena salah satu dapat berbaur rambut dengan berbagai warna. Langit adalah batas ketika datang ke kreativitas.

Keuntungan besar lain dari ekstensi Monofibre® adalah pelatihan dan pendidikan yang stylist harus melalui agar memenuhi syarat untuk melakukan ekstensi minyak kemiri bakar rambut Julien Guyonnet datang ke London lebih dari 9 tahun yang lalu untuk mempelajari segala sesuatu tentang Monofibre® ekstensi dari Antenna Salon.

Dia memulai karirnya dengan pelatihan di Perancis selama 3 tahun di Hairdressing Institute diikuti oleh 2 tahun pengalaman kerja di salon Paris di Champs Elysées. Dia dilatih sebagai asisten menggunakan Monofibre® ekstensi selama 6 bulan.

Setelah menyelesaikan Dome Academy 4 hari kursus dasar ia menjadi stylist yang berkualitas di ekstensi Monofibre®. Setahun setelah itu ia menjadi stylist senior di Antena dan melakukan 10 klien ekstensi per minggu. Dua tahun kemudian ia menjadi Direktur Kreatif di Antenna Salon di London.

Selebriti Memakai Monofibre® Ekstensi

Monofibre® ekstensi telah menjadi semakin populer karena banyak selebriti, seperti Vanessa Feltz, Peaches Geldof dan Tara Palmer-Tomkinson yang memakainya. Julien Guyonnet melekat 12-in./~30 cm. ekstensi untuk menengah panjang rambut pirang terang Peaches Geldof ini. Ia juga menambahkan beberapa lowlights untuk efek yang lebih halus. Dia telah mengenakan Monofibre® ekstensi selama sekitar satu tahun.

Ketika ditanya mengapa ia ingin mendapatkan ekstensi, katanya, "Aku ingin ekstensi karena saya pikir itu benar-benar menyenangkan, terlihat seksi. Saya sedang membuat sebuah film dokumenter pada saat itu dan melakukan pekerjaan TV, jadi saya ingin terlihat glamor! Saya ve selalu mencintai rambut panjang sehingga tampak cara sempurna untuk melakukannya sebagai rambut saya hanya tidak tumbuh cukup cepat. "

Ketika ia pertama kali mendapat ekstensi Peaches Geldof adalah pemutihan nya rambut sebahu terang pirang. Karena semua pemutihan, rambutnya tidak dalam kondisi sangat baik dan ia prihatin kerusakan lebih lanjut dari ekstensi.

Peaches Geldof membuat keputusan untuk pergi dengan ekstensi Monofibre® karena beberapa alasan. Pertama, mereka lebih etis daripada rambut manusia. Dia tidak suka gagasan memiliki kunci orang lain terpaku miliknya. Kedua, ekstensi jauh lebih ringan dalam berat dan melekat dengan cara yang tidak akan menyebabkan kerusakan lebih lanjut ke rambutnya yang sudah rusak. Dan ketiga, dia bisa terus mewarnai rambutnya dan tidak khawatir tentang merusak ekstensi karena mereka non-berpori dan tidak akan menyerap apa-apa.

Peaches Geldof menyebutkan bahwa salah satu sisi bawah untuk mendapatkan ekstensi adalah up-keep. Dia kembali ke Antena Salon untuk rapi-up setiap bulan. Ekstensi terakhir sekitar tiga bulan sebelum mereka harus dihapus dan diganti. Dia menambahkan, "Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, memiliki rambut panjang adalah mahal dan memakan waktu. Apakah Anda mendapatkan ekstensi, biasa blow-mengering, warna atau menyoroti, Anda akan perlu untuk menginvestasikan waktu dan uang untuk hasil terbaik. saya merasa bahwa ekstensi baik-layak waktu dan uang. saya bisa mendapatkan tampilan glamor hanya dalam beberapa jam, bukan beberapa tahun. "

Harian styling rambut rutin cukup rumit. Peaches Geldof membawa kita melalui day-- khas "Ketika saya memiliki ekstensi di, saya biasanya mencuci rambut dengan produk yang dirancang untuk ekstensi, seperti produk aftercare Antena ini dari Dome Kosmetik. Saya kemudian ikuti dengan serum deep-conditioning atau topeng sebagai rambut saya mendapat cukup kering. aku semprot rambut dengan semprotan panas-perlindungan dan keringkan rambut asli saya, dan ekstensi yang sudah lurus. "

Banyak klien ekstensi Antena lainnya tidak ada tetapi hal-hal yang baik untuk mengatakan tentang ekstensi Monofibre®. Charmaine Rose, Extreme Makeover 2005 kontestan mengatakan, "Rambutku tidak pernah tampak lebih baik daripada ketika saya mulai memakai Monofibre® ekstensi rambut. Mereka jauh lebih mudah untuk mempertahankan dari yang saya bayangkan. Saya merasa dan terlihat jauh lebih feminin dan saya sangat menyarankan, ketika di London, pemesanan janji di Antenna! "

Tentang Dome Kosmetik

Pendiri Simon Forbes diciptakan ekstensi Monofibre® lebih dari 20 tahun yang lalu dengan memasang dua hal bersama-sama. Dia mengambil alat lama dan memperkenalkan teknologi baru dan pengetahuan untuk instrumen ini untuk menemukan bahwa mereka bisa hal-hal yang luar biasa.

Simon Forbes mengatakan, "Jika Anda akan menjadi penata rambut Anda disamakan dengan kepala manusia. Anda terjebak seperti seorang seniman dengan media yang sama yang rambutnya. Itu adalah titik awal untuk Monofibre®. Hal ini sangat fleksibel dan tidak memiliki pikiran sendiri. "

The Monofibre® dirancang di Inggris dan diproduksi di Cina. Ini memiliki unsur eksklusif yang menghasilkan serat berkualitas akrilik tertinggi. Rambut minyak kemiri bakar memberikan nuansa halus lembut yang tak tertandingi untuk serat berkualitas rendah lainnya di pasar saat ini. Monofibre® memberikan panjang dan volume, serta warna dan tekstur dan dalam dirinya sendiri itu melampaui fashion. Ekstensi adalah bagi siapa saja, termasuk mereka yang menderita kerontokan rambut. Tidak ada efek samping dalam jangka pendek atau panjang.

Simon Forbes menambahkan, "Apa yang saya tidak pernah benar-benar mampu memahami adalah bagaimana seseorang bisa memakai kedua-rambut (manusia) dari kepala mereka. Maksud saya itu hal terakhir yang saya ingin lakukan adalah memakai rambut orang lain. Jika rambut datang dari orang-orang yang telah memiliki beberapa kemalangan yang mengerikan dalam hidup mereka, ... kemudian menempel di kepala wanita dengan lem (yang mungkin memiliki kantong £ 2000 Chanel Tangan tergantung dari bahunya) ... ada sesuatu yang sangat tidak bermoral karena."

Simon Forbes merekomendasikan penggunaan berbagai produk Dome Aftercare untuk menjaga ekstensi dalam kondisi bersih. Rentang terdiri minyak kemiri bakar dari Frequent Use Shampo, Intense Perawatan udara, Harian Perawatan Mist dan lembut bulu Dome sikat. Selebaran aftercare juga disertakan untuk memberikan tips tentang cara untuk mempertahankan ekstensi Monofibre® Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar